:
:
News
Palestina Ikut Rasakan Kemenangan Aljazair dalam Piala Afrika 2019

gomuslim.co.id - Presiden Palestina Mahmoud Abbas dan rakyat Palestina tenga merayakan kemenangan Aljazair pada malam final Piala Afrika 2019, Jumat (19/7/2019). Presiden Mesir, Mahmoud Abbas mengucapkan selamat kepada Aljazair atas kemenangan tersebut Aljazair setelah berhasil mengalahkan Senegal 1 – 0 dalam pertandingan final yang dimainkan di Kairo, Mesir.

“Kebanggaannya pada pencapaian tim Aljazair yang telah membawa sukacita ke hati puluhan juta orang Aljazair dan Arab pada umumnya dan rakyat Palestina kita pada khususnya,” ujar Abbas dilansir wafa pada Ahad, (21/07/2019).

 

Baca juga:

Mantan Pemain Chelsea Ini Rasakan Kebebasan Jalani Agama Saat di Turki

 

Abbas beserta warga Palestina pada umumnya, menyaksikan pertandingan sepak bola itu langsung di layar TV mereka. Penonton Palestina memuji satu-satunya gol dalam pertandingan yang dicetak oleh Aljazair. Terakhir dan satu-satunya waktu Aljazair memenangkan Piala Afrika adalah pada tahun 1990.

Warga  Palestina merasakan afiliasi khusus dengan Aljazair, khususnya para penggemar sepak bola yang mendukung rakyat Palestina dalam perjuangan mereka untuk kemerdekaan dan kebebasan dari pendudukan Israel. (hmz/wafanews)

 

 

Baca juga:

Bintang Sepakbola Nigeria Ini Bantu Rakyat Lewat Proyek Amal

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store