:
:
News
Perdana di UEA, Perusahaan Telekomunikasi Dubai Luncurkan Router WiFi 5G

gomuslim.co.id - Router ZTE 5G akan memungkinkan pelanggan untuk menikmati akses plug and play 5G di semua area 5G di Uni Emirat Arab (UEA). Kecepatan browsing yang lambat adalah sesuatu dari masa lalu, menurut operator telekomunikasi Du yang berbasis di Dubai setelah meluncurkan router WiFi 5G yang siap-pakai di UEA.

Perangkat terminal 5G nirkabel dari ZTE tersedia untuk pelanggan dengan nol di muka, mulai dari AED210 per bulan, kata orang tua Du, Emirates Telecommunications Company (EITC), dalam sebuah pernyataan.

Router ZTE 5G akan memungkinkan pelanggan menikmati akses plug and play 5G di semua area 5G yang diaktifkan di UEA. Du mengatakan lokasi 5G-nya akan tumbuh sepanjang 2019 karena perjalanan 5G yang intensif membawa generasi konektivitas berikutnya ke lebih banyak bagian negara.

Fahad Al Hassawi, wakil CEO, perusahaan telekomunikasi, EITC, mengatakan konsumen semakin sadar akan manfaat tanpa batas dan potensi besar 5G. Ini membuka pintu baru bagi mereka dengan membuka banyak peluang untuk memberdayakan kebutuhan gaya hidup mereka yang terhubung.

 

Baca juga:

Lift Tanpa Atap Pertama di Dunia Akan Diluncurkan di 2020 Dubai Expo 2020

 

“Individu, bisnis, dan entitas pemerintah mencari 5G untuk memfasilitasi transformasi digital. Seiring stabilnya perangkat 5G-ready kami yang terus tumbuh, dikombinasikan dengan paket-paket Data SIM juga tersedia, kami berharap dapat membentuk masa depan konsumen yang terhubung, baik dalam perjalanan maupun di rumah,” jelas Fahad.

Router ZTE 5G memungkinkan pelanggan untuk menikmati jaringan 5G Du dengan memasang kartu SIM 5G atau 50GB SIM data di router untuk AED279 tambahan per bulan. Ini membuka kecepatan 5G WiFi untuk pengguna yang terhubung ke router, terlepas dari kecepatan jaringan perangkat mereka saat ini beroperasi.

Sebelumnya, pada bulan Juni 2019 lalu, Du memperkenalkan perangkat siap-pakai 5G pertama UEA - ZTE Axon 10 Pro ke pasar. (fau/arabianbusiness/dbs)

 

Baca juga:

Muslim Travelers, Ini 10 Destinasi Wisata Ikonik di Dubai

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store