:
:
News
Pameran Produk Halal Siap Digelar di Jerman pada Maret 2020

gomuslim.co.id  - Deutsche Messe Jerman meluncurkan Halal Hannover, pameran dagang baru untuk produk halal, pada bulan Maret tahun depan. Berlangsung dari 6 hingga 8 Maret 2019 pertunjukannya adalah tentang makanan, minuman, kosmetik, dan perjalanan sesuai dengan persyaratan halal yang diikuti oleh Muslim yang taat.

"Kami telah melakukan analisis pasar yang komprehensif, dan itu menunjukkan ada ceruk pasar untuk acara seperti ini. Eropa adalah rumah bagi lebih dari 30 juta Muslim, yang menjadikannya salah satu pasar terpenting dunia untuk produk halal,” jelas Christoph Schöllhammer, Direktur Deutsche Messe yang bertanggung jawab atas pameran ini.

Tujuan pameran ini dalam menciptakan acara multi-faceted baru ini yang terdiri dari expo, konferensi, dan area mencicipi makanan khusus adalah untuk memberikan industri halal platform untuk dialog komersial dan teknis di Jerman. halal hannover akan terbuka untuk perdagangan pengunjung di ketiga hari, dan kemudian juga terbuka untuk masyarakat umum pada hari Sabtu dan Minggu.

 

Baca juga:

Promosi Produk Halal, Indonesia Ikuti Russia-Islamic World Kazan Summit 2019

 

Produsen, grosir, dan penyedia layanan berbasis di Jerman dan internasional, di antaranya Çiftçi, Yörem, YAYLA, Baladna dan Honeyletter Productions akan menggunakan pertunjukan tiga hari untuk menyajikan barang dan jasa mulai dari makanan dan minuman hingga kosmetik dan perjalanan.

Selain itu, ada juga akan ada counter khusus di mana pengunjung akan dapat mencoba makanan dan minuman halal.

Dalam hal pengunjung target, halal hannover ditujukan untuk grosir dan pengecer, supermarket, perusahaan makanan (restoran, gerai makanan cepat saji, snack bar, katering), hotel, laboratorium pengujian makanan, produsen dan distributor produk kosmetik, agen perjalanan atau  operator dan konsumen.

Fokus utama lainnya untuk konferensi ini adalah pasar perjalanan halal yang berkembang pesat. Menurut MasterCard-HalalTrip Muslim Millennial Travel Report (2017), jumlah pelancong milenium Muslim di seluruh dunia cenderung meningkat menjadi hanya 160 juta pada tahun 2020. Karena itu industri pariwisata di seluruh dunia menanggapi pasar perjalanan Muslim yang sedang berkembang dengan berbagai produk dan layanan ramah produk halal.  (fau/halalfocus/dbs)

 

 

Baca juga:

Serius Masuk Industri Halal Lifestyle Global, Halal Expo Canada 2019 Siap Digelar

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store