:
:
News
Mundur dari Bollywood, Aktris Ini Ingin Lebih Dekat dengan Allah

gomuslim.co.id – Aktris muslim India, memutuskan keluar dari Bollywood karena merasa akting telah menjauhkannya dari agama. Zaira Wasim (18) yang dikenal karena peran sebagai pegulat dalam film "Dangal" (2016) secara resmi mengumumkan berpisah dari dunia akting melalui instagramnya.

"Dunia ini memang memberikan banyak cinta, dukungan, dan pujian untukku, tapi akting juga membuatku menapaki jalan ketidaktahuan, aku diam-diam dan tidak sadar menjauh dari iman. Ketika aku bekerja di lingkungan yang secara konsisten menjauhkanku dengan iman, hubunganku dengan agama jadi terganggu," tambahnya.

 

Baca juga:

Cerita Hijrah Sakti Mantan Gitaris Sheila on 7: "Apa yang Kita Cari selama Hidup di Dunia?"

 

Dalam akun Instagram, unggahan Zaira itu mendapat lebih dari 27.000 komentar. Manajer Wasim mengonfirmasi unggahan sang aktris untuk tidak lagi berada dalam industri hiburan Bollywood. "Unggahannya memang betul dan ditulis olehnya. Berikan dia ruang dan waktu," ujar Tuhin Mishra, managing director Baseline Ventures, yang menaungi Zaira.

Film terakhir Wasim adalah drama "Secret Superstar" (2017) dengan peran sebagai remaja muslim yang diam-diam menyanyi karena ayahnya yang penindas tidak mengizinkannya. Dia telah memenangi beberapa penghargaan film.

Zaira mendapat dukungan dari beberapa pihak, termasuk mantan menteri besar Omar Abdullah dalam unggahan di Twitter. "Siapa dari kita yang mempertanyakan pilihan @ZairaWasimmm?". Dia boleh melakukan apa pun dalam hidupnya. Yang saya akan lakukan adalah mendoakan dan berharap apa yang ia lakukan akan membuatnya bahagia," kata Omar. (nov/dbs/reuters/liputan6)

 

 

Baca juga:

Dimas Seto: Belajar dari Tokoh yang Saya Perankan

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store