:
:
News
Arabian Business Awards Akan Hadir Perdana di London

gomuslim.co.id - Penghargaan Arabian Business akan hadir pertama kalinya di London pada Oktober 2019. Hal ini berkaitan dengan potensi yang dimiliki Inggris, yaitu sekitar 1,8 miliar Muslim berjalan di planet ini dengan usia rata-rata 24 tahun dan daya belanjanya lebih dari USD 2 triliun.

Negara ini juga merupakan sektor yang tumbuh cepat, dengan populasi Muslim akan mencapai 3 miliar pada tahun 2060 dan ekonomi Islam diproyeksikan mencapai USD 3 triliun pada tahun 2021. Karena itu, London adalah mesin untuk sebagian besar ekonomi Islam Eropa, dengan beberapa perusahaan baru yang diluncurkan setiap bulan di segmen mode yang dicari, makanan halal premium dan kosmetik halal.

 

Baca juga:

Warga Muslim di Inggris Ini Bagikan Makanan Gratis ‘Islamic Food Bank’ untuk Warga Dhuafa

 

Sebagai hasilnya, ibukota Inggris adalah pilihan yang jelas untuk menggelar Penghargaan Bisnis Arab yang pertama kali diadakan di luar Gulf Cooperation Council (GCC); Bahrain, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, dan  Uni Emirat Arab (UEA). Edisi pertama majalah Arabian Business diterbitkan di Dubai pada 21 Januari 2001, hampir dua dekade lalu. Sejak itu telah berubah dari kekuatan ke kekuatan dan sekarang menjadi merek bisnis terbesar di Timur Tengah, dibaca oleh jutaan orang di seluruh wilayah.

Selama hampir dua dekade, Arabian Business Award telah menjadi tuan rumah upacara penghargaan di Dubai, mengakui setiap tahun kisah sukses luar biasa dari dunia Arab. Tapi, sekarang penghargaan ini akan hadir di di Inggris, dengan tujuan  menarik hubungan dengan dunia Arab dan dunia Muslim yang lebih luas. Seperti penghargaan yang akan disoroti, banyak dari orang-orang ini telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi ekonomi dan masyarakat Inggris.

Arabian Business London Awards akan menghormati individu dari berbagai sektor termasuk bisnis, media, olahraga, budaya, dan filantropi. Sponsor acara termasuk mitra perbankan eksklusif Barclays, perencana acara Grosvenor Capital, mitra media sosial dan tempat untuk penghargaan tersebut adalah Northumberland Avenue, di London. Acara bergengsi ini juga akan mencakup pidato sambutan oleh penyiar BBC, Andrew Neil. (arabianbusiness/dbs)

 

Baca juga:

Inggris Siap Bangun Masjid Baru dengan Gaya Arsitektur Abad ke-19

Responsive image
Other Article
Responsive image