:
:
News
PT Prima Jaringan-ESQ Group Jalin Kerjasama Bangun Hunian Islami di Jakarta

gomuslim.co.id – PT Graha 165 Tbk (ESQ Group) bersama Pengembang Properti PT Prima Jaringan melakukan kerjasama terkait pembangunan Safa Marwa Tower. Sebuah proyek pengembangan hunian Islami yang terintegrasi di Jakarta Timur.

Kerjasama strategis keduanya tertuang dalam penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang mencakup  pemasaran, investasi dan pengembangan. PT Graha 165 Tbk merupakan pusat kebudayaan Emotional Spiritual Quotient (ESQ) dan cukup ternama di Indonesia maupun mancanegara. Sedangkan PT Prima Jaringan merupakan perusahaan pengembang properti yang mengembangkan Safa Marwa Tower.

Presiden Direktur PT Prima Jaringan, Lukman Purnomosidi berharap melalui kerja sama ini, proyek akan terealisasi sukses, menguntungkan konsumen, calon pembeli dan penghuni tower. "Ini kerja sama yang inline karena dengan Group ESQ memiliki kesamaan visi membangun sesuatu peradaban yang modern, peradaban yang inklusif, sekaligus bernuansa islami," ujarnya, Rabu (19/6/2019).

Ketua Kehormatan Real Estat Indonesia (REI) ini menambahkan, Safa Marwa Tower adalah hunian jangkung yang akan dibangun di lahan seluas 2,6 hektare (ha) di dalam Kawasan Muslim Friendly Central Business District (CBD) Jakarta Timur. Berdekatan dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), proyek ini dirancang setinggi 24 lantai.

Hunian ini dirancang untuk target market kelas menengah atas, yang dipasarkan unit cukup terbatas yakni hanya 450 unit dengan ukuran unit mulai dari 31 meter persegi (m2) – 115 m2 dan dibanderol dengan harga mulai Rp900 juta- Rp 3 miliaran.

Ia berharap ESQ sebagai lembaga pelatihan sumber daya manusia yang sudah dan akan melakukan banyak kegiatan ataupun aktivitas lainnya, akan lebih tepat dan efektif bekerjasama dengan perusahaannya.

 

Baca juga:

Grand Zamzam Towers Depok Jadi Pelopor Hunian Lifestyle Islami di Indonesia

 

Hunian ini akan dikembangkan dengan konsep moslem friendly premium residence ini akan dilengkapi dengan bangunan pendukung berciri khas Islami. Mulai dari super market halal, pusat makanan halal, office tower serta moslem fashion mall dan moslem friendly hotel.

Presiden Direktur PT Arga Bangun Bangsa yang juga pendiri ESQ Leadership Center Ary Ginanjar Agustian menyambut baik dan optimistis terhadap kerja sama pengembang Safa Marwa Tower. Ia yakin proyek itu akan sukses sejalan dengan pengalaman Prima Jaringan dalam memgembangkan proyek-proyek properti besar di Jabodetabek yang dipadukan dengan potensi pasar yang dimiliki ESQ.

Sebagai pusat penyelenggara program pelatihan leadership ternama, ESQ memiliki banyak alumni yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia yang jumlahnya saat ini mencapai 1,9 juta jiwa.

Sementara, Komisaris Utama PT Graha 165 Tbk Sugiharto mengatakan kedua perusahaan memiliki kesamaan visi ini dan akan berjalan dengan baik dan sukses. “Kami bersyukur perusahaan mendapat kepercayaan untuk memasarkan dan pengembangan proyek tersebut, terutama untuk kalangan 1,9 juta alumni ESQ," ungkapnya. (jms/antara/kontan)

 

Baca juga:

Kampoeng Tahfidz Pertama di Dunia, Hunian Berkonsep Qurani Terlengkap

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store