:
:
News
Hotel Syariah UHM Ini Segera Hadir di Kebon Kacang Jakarta Pusat

gomuslim.co.id – Hotel Cantik Syari berkonsep syariah akan beroperasi di Jakarta Pusat. Rencananya, hotel yang dikelola United Hotels Management atau UHM Hotels Management ini hadir di Jalan Kebon Kacang 9 nomor 43 pada 26 Juni 2019 mendatang.

Direktur UHM, Krisna Permana mengatakan Hotel Cantik Syari merupakan hotel keenam yang dikelola oleh United Hotel Manajemen. Mengusung konsep halal, hotel ini menghadirkan fasilitas 29 Exclusive Rooms dengan fasilitas dan design kamar sesuai standard Hotel Bintang 3 (tiga).

Kemudian, failitas lainnya adalah Roof Top Restaurant di Lantai 5 dengan kapasitas 45 Orang, Guest Lift, Wifi coverage all area dan layanan room service 24 Jam dan tentunya fasilitas musala untuk para tamu.

“Untuk Soft Opening tanggal 26 juni 2019 ini, kami akan buka seluruh kamar terlebih dahulu. Untuk Roof Top Restaurant, Insya Allah akan dibuka di pertengahan bulan Juli,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (13/06/19).

 

Baca juga:

Jelang Milad ke-5, SHS Optimis Jadi Pelopor dan Panutan Hotel Syariah di Tanah Air

 

Saat ini, UHM telah mengoperasikan 1 villa di Gili Air Lombok dengan Brand A Villa Gili Air exclusive private villa. Kemudian, Avilla Ubud di Bali yang sudah mulai beroperasi di awal bulan Mei 2019 dengan Brand A villa terdiri dari 24 villa room, dan di Lubuk Linggau sudah ada Urban Hostel konsep bunk bed dengan 48 kamar untuk menarik market backpacker.

Selain itu, Hotel bintang 3 WE Hotel dengan jumlah kamar 48 kamar, 9 Karaoke room 2 meeting room lokasi di Jalan Yos Sudarso Lubuk Linggau. Serta akan dibangun konsep Container Hotel di pusat Kota Bandung dengan fasilitas 40 kamar.

Hotel Cantik Syari by United Hotels memiliki kebijakan untuk tidak menerima reservasi yang dibuat oleh pasangan non-menikah. Pasangan yang sudah menikah harus memiliki dan memperlihatkan identitas diri seperti KTP suami-Istri atau fotokopi buku nikah atau minimal foto-foto pernikahan pada saat registrasi (check-in).

Cantik Syari by United Hotels memberikan akomodasi berkualitas untuk melengkapi kunjungan belanja di Tanah abang, liburan di Jakarta, santai, atau keperluan Bisnis. Lokasi hotel yang strategis membuat pengunjung tidak perlu pergi jauh untuk mengunjungi beragam tempat menarik di Jakarta.

Berjarak 6 menit dengan berkendara dari Jakarta Pusat, pengunjung dapat dengan mudah mengakses beragam tempat dan lokasi yang akan membuat kunjungan lebih berkesan. Kamar hotel ini dilengkapi dengan perlengkapan dan kenyamanan modern yang dirancang untuk membuat pengunjung nyaman. Semua didukung oleh staf terlatih yang selalu siap untuk melayani seluruh kebutuhan pengunjung. (jms/rls)

 

Baca juga:

Syariah Hotel Solo Promosikan Spa Syariah

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store