:
:
News
Astra Honda Motor Sediakan Takjil Gratis bagi Pemudik

gomuslim.co.id – Jelang puncak arus mudik, Posko mudik PT Astra Honda Motor (AHM) di Kabupaten Batang, Jawa Tengah mempersiapkan takjil bagi para pemudik yang singgah untuk berbuka puasa. Agus Wahono PIC Posko mudik AHM mengatakan hal tersebut telah dilakukan saban tahun ketika arus mudik.

"Lokasi santai bisa menampung sekitar 50 orang. Selain berbagi takjil bagi pengunjung, biasanya kami juga membagikan takjil bagi pemudik di jalan," kata Agus. Pemudik yang menggunakan sepeda motor dapat memanfaatkan Bale Santai Honda (BSH). Program ini berlangsung selama 31 Mei sampai 7 Juni 2019 dengan 18 posko tersebar terletak di sejumlah daerah.

Untuk diketahui, posko serupa dapat ditemukan di Lampung, Serang, Tangerang, Indramayu, Cirebon, Rancaekek, Cianjur, Tasikmalaya, Batang, Bawen, Klaten, Banyumas, Purworejo, Caruban, Mojokerto, Kepanjen, Probolinggo serta Tabanan – Bali yang akan beroperasi selama 24 jam.

Selain berbuka puasa, AHM juga menyediakan fasilitas pengecekan gratis. Di samping itu lokasi istirahat dilengkapi fasilitas gim playstation, kursi pijat, tempat tidur hingga riding simulator.

"Pengendara jangan sungkan untuk mengunjungi posko kami di Batang dan menikmati fasilitas yang ada sembari beristirahat," tititrAgus.

Selain itu, PT Astra Honda Motor (AHM) turut menyelenggarakan Mudik Balik Bareng Honda 2019 untuk menemani pemudik agar bisa bersilaturahmi bersama keluarga dengan cara aman dan nyaman. Sebanyak 2.700 peserta mudik diantarkan ke tiga kota tujuan pada Jumat, (31/5/2019) menggunakan 63 bus eksekutif. Perjalanan mudik ini dimulai dari Plant Sunter AHM. (nov/ekonomibisnis)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store