:
:
News
Lippo Group Gandeng BAZNAS Galang Dana dan Salurkan Donasi Pendidikan Anak-Anak Yatim Dhuafa

gomuslim.co.id – Lippo Malls Indonesia (LMI) gandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menggalang menyalurkan bantuan donasi pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa di Indonesia. Bantuan pertama diserahkan kepada 100 anak yatim dalam Acara Ngabuburit di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (23/5/2019).

Direktur Utama BAZNAS, Arifin Purwakananta mengatakan, Ramadhan kali ini BAZNAS dan Lippo Malls bekerja sama memberikan kemudahan layanan donasi melalui gerai zakat yang dibuka di mall grup Lippo di berbagai kota di Indonesia.

“Jalinan kerjasama ini mempermudah masyarakat yang ingin menyalurkan Zakatnya. Nanti kami bersama Lippo Group menyalurkan secara bersama kepada Anak-anak yatim dan dhuafa di bidang pendidikannya,” ungkap Arifin.

 

Baca juga:

BAZNAS Tingkatkan Kesejahteraan Warung Kecil dengan Program Z-Mart


Ia mengaku, atas kerjasama yang terjalin, gerai zakat telah dibuka di delapan mall grup Lippo di Jakarta, serta 30 mall di kota lain. Sepanjang tahun ini diharapkan gerai zakat BAZNAS dapat melayani di 70 mall di seluruh Indonesia.

“Dari penghimpunan zakat, infak dan sedekah di seluruh gerai zakat BAZNAS di mall grup Lippo, akan didonasikan kembali untuk memajukan pendidikan di Indonesia,” katanya.

Ia menambahkan, dalam acara Lippo Malls Ngabuburit Bareng Anak Yatim ini juga, BAZNAS menyalurkan Paket Ramadhan Bahagia (PRB) kepada 100 peserta anak yatim dan dhuafa.

“Paket Ramadhan Bahagia (PRB) ini merupakan program BAZNAS yang berisikan paket kebutuhan pokok yang dibutuhkan mustahik selama Ramadhan dan dalam menyambut Idul Fitri,” pungkasnya. (hmz/release/baznas)

 

Baca juga:

Baznas: Marketplace pasarhalal.com Tingkatkan Kemandirian Mustahik

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store