:
:
News
Ini Tips Nyaman Berhijab Ala Owner Buttonscarves

gomuslim.co.id – Baru-baru ini, Buttonscarves kembali membuka offline store di Mall Tunjungan Plaza 1, Lantai 3. Untuk diketahui, sebelumnya pemilik Buttonscarves Linda Anggrea, lebih dulu membuka gerainya di Mall FX lantai 4, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Linda berbagi tips mengenakan hijab yang nyaman, cantik, dan stylish. “Pertama pastikan kalian nyaman mengenakan hijab, caranya? Pilih bahan yang tidak membuat panas meski banyak bergerak, pastikan nyaman dan sesuaikan dengan acara yang akan kalian datangi.” paparnya dalam rilis yang diterima gomuslim, Kamis (23/05/2019).

 

Baca juga:

The Sofya Series, Koleksi Busana Muslimah Buttonscarves untuk Hari Raya

 

Misalnya untuk tampilan formal, bisa pilih bahan yang terbuat dari satin silk yang memberikan efek mengkilat sehingga tampak elegan. Sedangkan, menurut Linda untuk tampilan casual sehari-hari kalian bisa pilih hijab yang berbahan voal ringan dan mudah diatur.

Lebih lanjut, Linda juga mengatakan untuk memperhatikan mix and match hijab dan baju yang dikenakan.

“Jika mengenakan baju yang bermotif ramai, usahakan pilih hijab polos, sebaliknya jika memakai outfit yang sederhana dan polos, tonjolkan dengan pilihan hijab motif yang sesuai warnanya.” katanya.

Untuk diketahui, dalam acara yang sama, Buttonscarves juga melaunching seri terbaru yang bertema “The Lines Series” dengan mengusung tema women empowerment. Tema ini secara khusus dibuat untuk semua wanita denga keunikannya masing-masing. Perpaduan desain garis-garis tebal dan halus yang sangat indah dan harmonis menggambarkan bagaimana sosok wanita dibalik karakternya yang tegas, mandiri, dan cerdas juga memiliki sisi kelembutan dalam dirinya. Kontras namun saling mendukung, melengkapi, dan memberikan kebaikan bagi sekitarnya. (nov/rls)

 

Baca juga:

Dua Negara Ini Masih Perjuangkan Muslimah Bisa Berhijab

Responsive image
Other Article
Responsive image