:
:
News
Warga Muslim Kota Neperville Amerika Serikat Rutin Gelar Pameran Ramadhan

gomuslium.co.id – Waktu durasi orang berpuasa di bulan Ramadhan, memiliki perbedaan antara satu Negara dengan Negara lain. Hal tersebut, termsuk pada Jutaan Muslim di seluruh Amerika Serikat yang  menghabiskan lebih dari 15 jam sehari untuk berpuasa di bulan suci Ramadhan. Masyarakat di kota Naperville pun menghormati komunitas Muslim yang tinggal bersama di Naperville.

Mereka bersama–sama berusaha menyebarkan pengetahuan tentang Ramadhan melalui pameran Ramadhan yang digelar di Balai Kota. Ini adalah pertama kalinya Balai Kota menampilkan pameran untuk menghormati Ramadhan dan umat Islam setempat menyebutnya "momen bersejarah."

Dilansir patch, Wali Kota Naperville, Steve Chirico mengatakan, ia sangat menghargai persahabatan,  komunitas, dan persekutuan yang ada di kota tersebut.

"Ini adalah kesempatan bagi kami untuk merayakan dengan Anda dan kami senang menjadi bagian dari itu," kata Chirico.

 

Baca juga:

Teliti Daun Sengon dan Cabai, Siswi Madrasah Asal Kediri Ini Wakili Indonesia di Broadcom Master International Program Amerika Serikat


Spanduk berisikan informasi dan sejarah bulan suci Ramadhan, perayaan Idul Fitri, dan Hari Raya Haji dipanjang dalam pameran tersebut untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat yang datang dalam pameran.

"Kami sangat bahagia dan diberkati untuk tinggal di kota di mana, alhamdulillah, orang-orang menghormati kami untuk keyakinan kami dan memungkinkan kami untuk melaksanakan ibadah puasa dan mendukung kami dalam melakukannya," pungkasnya seorang warga Muslim yang berada di Balai Kota Naperville, Amerika Serikat. (hmz/patch)

 

Baca juga:

Warga Kota Nashville AS Resmikan Masjid Baru Saat Ramadhan

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store