:
:
News
Pemprov DKI Jakarta Gelar Festival Beduk Tingkat Kecamatan

gomuslim.co.id – Pemerintah DKI Jakarta menggelar festival beduk tingkat kecematan dalam rangka memeriahkan tradisi menyambut hari raya Iedul Fitri. Kegiatan tersebut di ikuti oleh tujuh kelurahan di Kecamatan Pasar Minggu.

Camat Pasar Minggu, Agus Irwanto mengatakan, festival tersebut diselenggarakan bertujuan mempererat tali silaturahmi antar aparatur pemerintahan dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini tercipta silaturahmi antar masyarakat di setiap kelurahan wilayah Kecamatan Pasar Minggu,” ungkap Agus Irwanto dalam siaran pers, Kamis (16/5/2019).

 

Baca juga:

Komisi Pariwisata Saudi Gelar Festival 'Ramadan Bawa Kebersamaan' di Makkah


Dalam agenda festival tersebut, kelurahan Jati Padang berhasil meraih predikat juara dan berhak mengikuti festival beduk tinggal kota administrasi, Jakarta selatan.

“Selamat kepada para pemenang. Semoga dapat mempertahankan prestasi di tingkat selanjutnya dan kepada yang belum mendapat juara teruslah berkarya,” ujarnya.

Ia berharap, perwakilan dari Kecamatan Pasar Minggu dapat menjadi juara di tingkat kota dan mewakili Jakarta Selatan ke tingkat provinsi, untuk memperebutkan piala bergilir dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

“Semoga lomba ini memotivasi sekaligus menambah semangat dalam menjalankan ibadah puasa,” tandasnya.

Diketahui, dalam lomba ini, juara kedua berhasil diraih oleh Kelurahan Pasar Minggu dan juara ketiga diraih oleh Kelurahan Pejaten Barat. (hmz/warta/dbs)

 

Baca juga:

Asah Percaya Diri Perempuan, Kelas Modelling Gelar Workshop

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store