:
:
News
Asah Percaya Diri Perempuan, Kelas Modelling Gelar Workshop

gomuslim.co.id - Sebagai wadah perempuan yang berkecimpung di bidang soft skill, Kelas Modelling menggelar One Day Workshop di Rogers Salon, Senopati, Minggu (06/05/2019).

Di workshop batch ke-2 kali ini Kelas Modelling menyajikan materi seputar dunia model, beauty dan soft skills lainnya. Adapun, materi yang disampaikan di antaranya; materi basic modelling (catwalk&photoshoot), public speaking class, beauty class, dan photoshoot session composite.

Saat ditemui gomuslim saat workshop, Co-Founder Kelas Modelling, Aulia Al Azizi menyebut kegiatan kali ini menjadi yang kedua kalinya setelah sebelumnya di adakan batch 1 awal tahun 2019.

“Di batch kedua kita memang membuat workshop dijadikan satu hari dipadetin dari siang sampai sore, tujuannya supaya peserta bisa dapet banyak materi sekaligus selama satu hari ini,” tutur Aulia Al Azizi.

Hijaber yang juga mantan abang mpok Kota Bekasi ini menyebut, selain berbagi ilmu mengenai dunia model, juga menjadi wadah perempuan untuk mengasah rasa percaya diri.

 

Baca juga:

Bertema Bazar Street Fashion, Islamic Fashion Festival 2019 Aceh Sukses Digelar

 

“Ternyata masih banyak lho, perempuan yang kurang percaya diri, aku menemukannya di peserta Kelas Modelling. Terlihat dari cara dia berdiri yang masih kurang tegak, cara berbicara yang masih ragu, dan cara berjalan yang kurang mantap. Permasalahan ini yang coba kita selesaikan dengan materi-materi yang ada di setiap workshop,” jelasnya.

Selanjutnya, tak hanya sebagai wadah edukasi, Kelas Modelling akan menjadi wadah untuk merekomendasikan para talent Modelling untuk berkolaborasi menjadi model iklan, photoshoot, dan berbagai fashionshow.

“Kami memang bukan agency yang bisa menjanjikan ada klien, tapi kita berusaha untuk merekomendasikan talent-talent bertalenta yang kami miliki,” pungkas Aulia Al Azizi. (nat/foto:nat)

 

 

Responsive image
Other Article
Responsive image