:
:
News
ASOS E-Commerce Mode Inggris Ini Rilis Koleksi Busana Muslim

gomuslim.co.id - Perusahaan e-commerce mode Inggris, ASOS, akhirnya merilis koleksi busana muslim di website dan media sosialnya. Dengan menggandeng brand muslim 'Verona Collection', busana muslim sudah dapat ditemukan di website yang diperagakan oleh Model yang juga Beauty Blogger, Asha Mohamud.

"Senang sekali berada di jilbab saya mewakili ASOS koleksi sederhana baru!" tulis Asha dalam twetnya.

 

Baca juga:

‘Nike Pro Hijab’ Rilis Produk Terbaru Pekan Ini

 

"Tangkap aku mengayunkan jilbabku di koleksi sederhana ASOS yang baru, tepat pada waktunya untuk Idul Fitri!" lanjutnya dengan menerima lebih dari 20.000 retweet.

Harga scarf dibandrol sekitar $13 atau sekitar Rp 150 ribu hingga $30 atau sekitar Rp 400 ribuan. Sedangkan dress dari Veronica Collection dibandrol dari harga $32 atau sekitar Rp 449 ribu hingga $60 atau sekitar Rp 840 ribu.  

Untuk diketahui, tak hanya ASOS, brand sekaliber Nike, Dolce Gabbana telah lebih dulu mengeluarkan produk yang ramah dipakai oleh wanita berhijab. Untuk retail, Macy's, salah satu departemen store terbesar di Amerika secara resmi merilis produk modest fashion untuk memfasilitasi wanita muslim di sana. (nov/dbs/dailymail/foto:aboutislam)

 

Baca juga:

Bidik Konsumen Muslim, Brand Mode Dunia Dolce & Gabbana Makin Serius Produksi Koleksi Hijab dan Abaya

Responsive image
Other Article
Responsive image