:
:
News
Gandeng IDC, Sodaqo Permata Mart Gelar Bakti Sosial dengan Pengobatan dan Fogging Gratis untuk Warga Bekasi

gomuslim.co.id – Infaq Dakwah Center (IDC) terus memperluas jaringan dakwahnya dengan memberikan bantuan kemanusiaan di jalur kesehatan. Kali ini, IDC menggandeng Supermarket Sodaqo Permata Mart, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara untuk memberikan pengobatan secara gratis di Permata Hijau Permai.

Ketua Team 11 yang juga sebagai salah satu owner Sodaqo Permata Mart, Bejo Widiarto mengatakan gandeng IDC dalam memberikan pelayanan pengobatan dan fogging gratis karena adanya relawan IDC yang bagian dari investor Sodaqo Permata Mart. Selain itu, IDC dianggap siap dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Wabah DBD kan lagi marak, yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah fogging dan pengobatan gratis. Karena IDC memiliki alat fogging sendiri dan adanya tim relawan dokter, oleh karena itu, kami mengajak IDC untuk menjalin kerjasama,” ujar Bejo kepada gomuslim, Ahad, (17/03/2019).

Fogging Gratis Infaq Dakwah Center

Ia mengungkapkan, memiliki visi dan misi yang hampir adanya kesamaan antara sodaqo dan IDC, yaitu memberikan kebaikan kepada ummat.

“Ada bagian keuntungan sodaqo yang memang harus di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kita ini dilihat adanya kesamaan visi dan misi. Jalinan kerjasama ini insya Allah akan memberikan kebaikan untuk ummat,” jelas Bejo.

 

Baca juga:

IDC Buka Call Center Pendaftaran Pelayanan Fogging dan Pengobatan Gratis


Sementara itu, Ketua RW 017, Tasimin mengucapkan terimakasih kepada IDC yang terjalin kerjasama dengan Sodaqo Permata Mart telah mengadakan pengobatan dan fogging secara gratis. Ia mendukung cara berdakwah yang dicanangkan IDC.

“Saya atas nama warga 017, mengucapkan kepada IDC. yang telah memberikan sumbangsih bakti sosial terhadap masyarakat. Dengan teriring doa jazaakumullah ahsanal jazaa, semoga kebaikan yang diberikan ini dibalas oleh Allah dengan sebaik-baik kebaikan,” ucapnya.

 

Pengobatan Gratis Infaq Dakwah Center, Go Medika, Sodaqo Permata Mart

 

Hal lain juga disampaikan, Zahid Irfanudin selaku divisi dakwah dan pendidikan IDC mengaku, sejak adanya pemberitaan yang ditayangkan oleh www.gomuslim.co.id terkait adanya Call Center pelayanan IDC, banyaknya masyarakat yang menghubungi dan menginginkan kunjungan pengobatan dan fogging secara gratis.

“Alhamdulillah jaringan dakwah kami semakin meluas. Insya Allah, dengan kemampuan yang kami miliki, kami akan merespon keinginan masyarakat. Untuk kali ini, kami bekerjasama dengan Sodaqo Permata Mart, untuk memberikan pengobatan dan fogging secara gratis di area perumahan permata hijau permai,” ungkap Zahid Irfanudin.

Sebagai Informasi, Fogging dan Pengobatan gratis yang terus disalurkan oleh IDC adalah berupa program kerja yang di rancang langsung terjun kepada masyarakat. IDC mengadakan kegiatan bakti sosialnya tersebut dalam sepekan sekali.

Infaq Dakwah Center memiliki beberapa program dakwah, di antaranya Program anak yatim, program dhuafa, program muallaf dan  program pemberdayaan wakaf produktif. (hmz/gomuslim)

 

Baca juga:

Banjir Mulai Surut, Dompet Dhuafa Lakukan Psychological First Aid untuk Warga Jatim

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store