:
:
News
Dukung UMKM Bekasi, Ahmad Syaikhu Resmikan Resto BuburQu

gomuslim.co.id -  Founder Asyikpreneur, Ahmad Syaikhu meresmikan pembukaan perdana resto BuburQu di jalan Kartini, Margahayu, Bekasi Timur, Ahad (10/3/2019).

Menurut Ahmad Syaikhu peresmian resto BuburQu ini bertepatan dengan hari jadi ke -22 kota Bekasi sekaligus untuk menunjukkan langkah konkret dalam menumbuhkan UMKM di kota Bekasi.

“Bismillah, dengan bertepatan dengan HUT Bekasi, kita resmikan UMKM buburQu. Insya Allah ini akan menjadi awal langkah kita bergerak menumbukan UMKM serta membuka lapangan pekerjaan untuk warga Kota Bekasi,” ungkap Syaikhu.

Sementara itu, Ahmad Baidillah Thariq Barra, sebagai presiden Asyikpreneur menyatakan apresiasi terhadap kehadiran outlet BuburQu.

“Kita sangat mengapresiasi BuburQu hadir di Bekasi. Saya juga sangat support. Saya fokus mengembangkan UMKM di Bekasi. Saya mengajak teman-teman investor dan saya sendiri menggerakkan di sini,” ujarnya.

 

Baca juga:

Pengusaha Kerupuk Kulit ini Mempekerjakan Mantan Napi


Barra menyatakan banyak dinamika terjadi dalam dunia UMKM. Karena itu, momennya sangat pas karena ada Ahmad Syaikhu. Karena bisa merumuskan langkah-langkah konkret terkait pertumbuhan UMKM.

“BuburQu, ini kan salah satu startup juga awalnya dari gerobak naik kelas jadi resto. Beliau (Ahmad Syaikhu) tadi apresiasi dan mudah-mudahan cabang-cabang lain muncul di kota Bekasi dan investornya juga diharapkan masyarakat Bekasi. Sehingga perputaran outlet tadi ber-impact ke sosial masyarakat. Kayak SDM-nya rata-rata juga orang dekat sini,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, dalam satu outlet, dibagi menjadi dua shift dan katanya, bisa mempekerjakan sekitar 15 orang.

“Dengan pola crowdfunding tadi. Pak Syaikhu juga tadi sampaikan harapan agar setiap outlet digerakkan oleh masyarakat kota Bekasi,” jelasnya.

Selain itu, pasca peresmian buburQu, dalam masa promosinya, Owner BuburQu, Kukuh, menyatakan, 1000 bubur gratis telah disiapkan untuk dibagikan kepada Masyarakat Kota Bekasi.

“Kita masih gencar menggelar promosi di berbagai kanal. Mulai dari sebar brosur, promosi di CFD hingga di media sosial. buburnya gratis cukup bayar pakai do’a,” pungkas Kukuh.(hmz/gomuslim)

 

Baca juga:

Presiden Akan Percepat Perizinan Seritikasi Halal bagi UMKM

Responsive image
Other Article
Responsive image