:
:
News
HMI Bekasi Lantik Ahmad Mustofa Kamal sebagai Pemimpin Baru HMI

gomuslim.co.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati Cabang Bekasi, Lakukan perubahan Pimpinan Kepengurusan HMI untuk periode 2019-2020. Prosesi pelantikan dilaksanakan di pelataran Sekretariat PKMD Korps Alumni HMI (KAHMI), Jalan KH Agus Salim, Bekasi Timur.

Dalam pelantikan yang mengusung tema “Terbinanya Insan Akademis Untuk Bekasi Cerdas” ini, Ahmad Mustofa Kamal, secara resmi menerima tongkat estafet kepemimpinan HMI cabang Bekasi periode 2019-2020, yang menggantikan Akmal Fahmi.

Kamal Fahmi selaku mantan Ketua HMI berpesan bahwa HMI harus menjadi peran penting untuk mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah daerah maupun pusat agar tetap terlaksana dalam membangun sebuah kota.

"HMI terus mengawal kebijakan Pemerintah yang telah dicanangkan, agar kebijakan-kebijakan tersebut dengan visi dan misinya dapat dioptimalisasikan untuk kesejahteraan masyarakat," terangnya usai pelantikan, Sabtu (2/3/2019).

 

Baca juga:

Wakil Presiden JK: Ciptakan Pengusaha Besar, KAHMI Akan Fokus Kembangkan Program Kewirausahaan


Sementara itu, Ahmad Mustofa Kamal, selaku ketua baru HMI cabang Bekasi periode 2019-2020, mengatakan untuk terus mengajak seluruh kader HMI agar tetap menjaga hubungan erat serta solid antar kader, serta tetap menjaga marwah organisasi, dan meningkatkan produktifitas serta eksistensi organisasi HMI Bekasi.

"Tentunya saya berharap dengan kepengurusan yang baru, seluruh pengurus agar bisa memberikan warna, bagi dinamika HMI Cabang Bekasi," tungkas Ahmad Mustofa.

Pelantikan dihadiri Ketua Umum PB HMI, Respiratori Saddam Al Jihad, selain itu, pelantikan juga di saksikan para Alumni HMI cabang bekasi dan Ketua Umum Presidum KAHMI cabang Bekasi, Budiman, dan Ketua Umum BADKO JABOTABEKA-BANTEN HMI, Hendra Jatmiko.(hmz/release)

 

Baca juga:

Lantik Pengurus Baru, KAMMI Turki Tingkatkan Literasi dan Prestasi Akademik untuk Kemajuan Indonesia

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store