:
:
News
Kapolres Demak Berangkatkan Tiga Wartawan Ibadah Umrah

gomuslim.co.id - Kapolres Demak, AKBP Arief Bachtiar memberikan hadiah umrah kepada tiga wartawan yang beruntung dalam acara silaturahmi kapolres bersama wartawan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Rienz Caffe dan Resto. Selain sebagai kado Peringatan HPN, hadiah itu juga diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada jurnalis unit Polres Demak.

"Alhamdulillah nazar (janji, red) saya bisa terealisasi untuk memberangkatkan wartawan ke Makkah. Bagi umat Muslim, yang berkesan tentu umrah," kata Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar.

Lebih lanjut, kapolres mengatakan selama ini wartawan telah membantu mempublikasikan eksistensi kerja kepolisian dan  konsisten mendukung penciptaan situasi dan kondisi yang kondusif dengan berita-berita menyejukkan dan solutif.

 

Baca juga:

Tidak Harus ke KKKP, Calon Jamaah Haji dan Umrah Bisa Vaksinasi Meningitis di Bio Farma

 

"Kami merasa bahwa teman-teman media merupakan keluarga sendiri," ujarnya.

Pengundian dilakukan di tengah acara silaturahmi. Ketiga wartawan yang mendapatkan kado umrah, yakni Aji Styawan yang merupakan Fotografer Lembaga Kantor Berita Nasional Antara, Hasan Hamid wartawan Suara Merdeka, dan Nungki dari Menaranews.com.

Fotografer LKBN Antara Aji Styawan mengaku bersyukur kepada Allah SWT karena mendapat panggilan untuk berangkat Baitullah.

"Hingga saat ini saya masih tidak percaya kalau mendapatkan tiket umrah. Namun, saya percaya bahwa Allah SWT akan memanggil setiap umatnya untuk mengunjungi Baitullah tidak peduli baik buruknya orang yang dipanggil itu, kaya atau miskin, ketika berkehendak tentu tidak ada yang bisa menghalangi kehendaknya," ujarnya.

Untuk diketahui, selain tiga wartawan tersebut, Kapolres Demak juga tmemberangkatkan umrah bagi keluarga Polres Demak, seperti  Bhabinkamtibmas, Polwan, ASN Polres Demak, Bhayangkari serta masyarakat umum yang beruntung serta tiga orang kiai. (nvi/dbs/ihram/foto:SuaraMerdeka)

 

Baca juga:

Terbitkan 3,6 Juta Visa Umrah, Saudi Terus Tingkatkan Pelayanan untuk Jemaah

Responsive image
Other Article
Responsive image