:
:
News
Kolam Renang Tertinggi di Dunia Akan Hadir di Dubai

gomuslim.co.id - The Palm Tower dari St. Regis hotel tidak lama lagi akan membuka Kolam renang yang bakal menjadi tertinggi di dunia. Rencananya kolam renang tersebut akan dibangun di lantai 50.

Kolam renang yang dinamakan Infinity Swimming Pool, luasnya 775 meter persegi dan menampung 930 ribu liter air. Begitu disebutkan dalam rilis Dubai Tourism yang dikirim 11 Februari 2019.

Rencananya, Infinity Swimming Pool akan menjadi kolam renang tertinggi di dunia, dan dibangun berbatasan langsung dengan keempat sisi bangunan The Palm Tower (yang juga sedang dibangun), sehingga para perenang akan bisa menikmati panorama pemandangan Palm Jumeirah, Teluk Arab, dan gedung pencakar langit Dubai yang terkenal kemewahannya.

The Palm Tower sendiri dibangun oleh lebih dari 77.600-meter kubik beton, 46.000-meter persegi kaca dan 17.000-ton baja tulangan. Proyek bernilai hampir 4.6 triliun rupiah, berlantai 52 dan terdiri dari hotel dan perumahan ikonik di Palm Jumeirah.

“Memiliki 289 kamar, 432 tempat tinggal mewah serta menyediakan berbagai fasilitas mulai dari makanan sampai fasilitas bersantai,” tulis The Palm Tower.

Hotel ini menempati 18 lantai pertama dari The Palm Tower, sementara studio berfurnitur lengkap, apartemen berkamar satu, berkamar dua dan yang berkamar tiga menempati lantai di atasnya.

 

Baca juga:

Makanan Vegetarian Digemari Penumpang Emirates

 

Sementara, Infinity Swimming Pool, di atas kolam renang tersebut akan dibangun podium yang dapat menaungi restoran spesial sebagai lantai 51 dan balkon publik untuk melihat pemandangan atau viewing deck dari ketinggian 240 meter di lantai 52. (nat/antara/dbs/foto:popmela)

 

 

Responsive image
Other Article
Responsive image