:
:
News
Salam Planet, Aplikasi Gaya Hidup Muslim Karya Warga Pakistan yang Kini Mendunia

gomuslim.co.id - Aplikasi Salam Planet, yang merupakan aplikasi gaya hidup muslim diluncurkan pertama kali pada tahun 2017. Dengan didukung pemilik modal dari Denmark,  aplikasi yang dikembangkan oleh Muslim Pakistan ini disebut sudah semakin mendunia mulai Kamis (31/1/2019).

“Aplikasi ini sekarang siap diluncurkan di pasar utama, seperti Pakistan, Inggris, AS, dan negara-negara Muslim lainnya. Setelah menerima investasi awal $ 1juta dari Promentum Equity Partners yang berbasis di Kopenhagen, "kata programmer Omair Khan, salah satu dari tiga pendiri aplikasi.

 

Baca juga:

Lewat Aplikasi Ini, Umat Muslim Bisa Donasi Pembangunan Masjid Indonesia di Gaza

 

Selain itu, kini sudah ditambahkan fitur menarik yakni, ‘Tiket Salam’ yang sudah tayang di aplikasi. Bahkan tersedia juga fitur Salam Deals yang menawarkan diskon di berbagai tempat mulai dari resto makanan hingga pakaian muslim.

“Seperti yang Anda ketahui, ada permintaan yang meningkat dari umat islam untuk menemukan  segala kebutuhan mereka, dari makanan halal hingga mode, informasi acara hingga pilihan hiburan, dll. Dalam upaya membantu pengguna agar menjadi mudah, kami telah membuatnya menjadi platform yang mudah digunakan dan dibagi untuk penggunaan cepat, seperti makanan & minuman, mode & belanja vs spiritualitas, buku, dan acara, untuk beberapa nama, ”jelas Omair.

Salah satu pendiri aplikasi tersebut, Said Khan, mengatakan: "Kami saat ini memiliki 150.000 pengguna dan ini adalah aplikasi yang sepenuhnya gratis untuk diunduh. Kami bertujuan untuk mencapai target satu juta unduhan pada tahun 2020. "

Selanjutnya, Salam Planet akan menyiapkan layanan obrolan dalam aplikasi. (nvi/aboutislam)

 

Baca juga:

Ini Mesin Pencari Bersertifikat Syariah Pertama dari Malaysia

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store