:
:
News
Ini Alasan Laudya Cynthia Bella Mau Jadi Brand Ambassador Kosmetik Halal

gomuslim.co.id – Sebagai salah satu public figure muslimah Indonesia, Laudya Cynthia Bella mengaku sering mendapat tawaran menjadi brand ambassador kosmetik. Namun, kali ini Bella setuju ketika digaet menjadi Brand Ambassador sebuah brand skin care dan make up halal di bawah naungan PT Unilever Indonesia Tbk, bernama Nameera Aqua Botanical.

"Sejujurnya banyak banget brand skin care yang ngajakin aku jadi brand ambassador. Tapi aku lihat Nameera memiliki misi yang cocok sama aku, yaitu mengajak para muslimah untuk tampil cantik sesuai fitrahnya," ujarnya, di acara peluncuran Nameera Aqua Botanical, Kamis (31/1/2019) di Kota Kasablanka.

 

Baca juga:

Dubes RI di Bangladesh: Perempuan Bangladesh Minati Produk Kosmetik Halal Indonesia

 

Bella mengaku, sejak berhijab pandangannya terhadap kecantikan berubah. Dulu, ia mengikuti tuntutan orang lain dan fans mengingat dirinya adalah seorang publik figur. Kini, ia menomorsatukan pandangan Allah untuk penampilannya. Bagi Bella, Make Up hanyalah sebuah pelengkap. Hal yang paling penting adalah bagaimana menjaga dan merawat titipan Allah dengan baik.

Sementara itu, Beauty & Personal Care Vice President PT Unilever Indonesia, Ira Noviarti menilai Bella adalah sosok yang paling tepat mewakili brand tersebut.

"Hal yang membedakan Nameera dengan brand halal lainnya adalah misi kami. Kami ingin kembali mengajak muslimah untuk menjadi cantik sesuai fitrahnya. Kami juga menggunakan teknologi terbaru yang paduan proses pemurnian air dengan sacred lotus yang memiliki banyak manfaat untuk kulit," terang Ira Noviarti. (nvi/dbs/foto:kompas)

 

Baca juga:

Buka Ruang Diskusi Halal Industry, Jakarta Halal Things Siap Dihelat Pekan Ini

Responsive image
Other Article
Responsive image