:
:
News
Grab Berangkatkan 60 Mitra Tunaikan Ibadah Umrah

gomuslim.co.id - Mobile Platform terkemuka di Asia Tenggara, memberangkatkan mitra pengemudi GrabBike terpilih menuju Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Program #ImpianUmrahItuDekat mulai dijalankan sejak Oktober 2018 lalu, 60 mitra pengemudi dari Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang dengan kinerja terbaik telah terpilih dalam periode pertama program ini.

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan, program ini merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi.

 

Baca juga:

Penuh Haru dan Bahagia, 100 Pekerja di Dubai Dapat Umrah Gratis


“Inisiatif ini merupakan upaya kami untuk memperhatikan kesejahteraan mereka, tidak hanya secara material, tapi juga non-material. Kami berterima kasih atas kerja keras mereka dan berharap program kesejahteraan ini dapat meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan,” kata Ridzki di Jakarta, Senin (28/1/2019) seperti yang dilansir dari Berita Satu.

Rencananya hingga bulan April mendatang, program ini masih akan dibuka dan mencari 200 mitra pengemudi terbaik untuk mendapatkan kesempatan ibadah umrah secara cuma-cuma.

Lebih lanjut, penyelenggaraan program #ImpianUmrahItuDekat juga disambut baik oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Ahmad Yani, Direktur Angkutan Jalan dan Multimoda Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan mengapresiasi langkah Grab dalam meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi melalui program #ImpianUmrahItuDekat.

“Saya harap program ini dapat memotivasi mitra pengemudi untuk meningkatkan kinerja mereka dengan semakin mengutamakan keselamatan pelanggan. Selain itu, program #ImpianUmrahItuDekat juga dapat menjadi wadah yang tepat guna meningkatkan hubungan baik antara Grab dan mitra pengemudi sehingga keduanya dapat saling bekerja sama memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan,” ungkap Yani. (nvi/beritasatu/foto:kompascom)

 

Baca juga:

Berhadiah Dua Paket Umrah Gratis, Masjid Al Akbar Surabaya Siap Gelar Jalan Sehat Bersholawat

Responsive image
Other Article
Responsive image