:
:
News
Saudi Menghijau, Kerajaan Bangun Lapangan Golf dan Gelar Perlombaan

gomuslim.co.id – Arab Saudi, negara panas dan gersang yang berasal dari hamparan padang pasir, kini telah menghijau. Kerajaan Arab Saudi melalui King Abdullah Economic City membangun lapangan Golf Royal Greens & Country Club yang Indah di hamparan rumput hijau. Bahkan, Kerajaan Saudi sedang mempersiapkan perlombaan pegolf tingkat kerajaan.

Kerajaan Arab menyampaikan Visi dan Ambisi Federasi Golf Saudi untuk menumbuhkan semangat kompetisi golf dan meningkatkan daya jual Pariwisata Arab. Arab Saudi akan menjadi sorotan golf dunia untuk pertama kalinya ketika diadakan tur Eropa. Dalam kompetisi golf Saudi akan di isi oieh pemain golf dunia

Ketua Federasi Golf Saudi, Yasir Al Rumayyan, menyatakan bintang besar golf turut berpartisipasi dalam memeriahkan kompetisi golf yang pertama kali diselenggarakan di saudi ini. Katanya, dalam perlombaan tersebut akan adanya hadiah yang sudah dipersiapkan oleh kerajaan saudi.

 

Baca juga:

Saudi Teken MoU dengan Jaringan Hotel Terbesar Asia Selatan


“Ini memang hanya kompetisi kerajaan saja karena di saudi, untuk lapangan golf hanya satu dan baru di buat karena dataran saudi yang dahulunya pasir dan panas gersang, sekarang sudah berubah menjadi hamparan rumput menghijau yang Indah. Dalam perlombaan ini, kerajaan saudi support dengan memberikan hadiah menarik kepada para peserta golf,” tambahnya.

Perlombaan akan dimulai pada 31 Januari, dan berlangsung selama empat hari. Delapan pemain golf dari Ryder Cup turut mengikuti perlombaan yang di selenggarakan oleh Kerajaan Saudi. (hmz/saudigazette/foto:saudigazette)

 

 

Baca juga:

Terhalang Izin, Penggemar Drone di Saudi Harus Siapkan Dana Rp Satu Juta untuk Bermain

Responsive image
Other Article
Responsive image