:
:
News
BNI Syariah Dukung Gelaran Islamic Nexgen Fest 2019

gomuslim.co.id - Dalam rangka mendorong generasi milenial Indonesia untuk turut berkontribusi dalam membangun negeri melalui kreatif ekonomi berbasis religi, BNI Syariah berpartisipasi dalam kick off Islamic Nexgen Fest di Convention Hall Telkom University, Bandung. Hadir dalam kesempatan ini Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno; Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni dan Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo.

Untuk diketahui, Program Islamic Nexgen Fest ini diinisiasi oleh Kementrian BUMN RI bekerjasama dengan Spirit of Millenial yang didukung oleh seluruh BUMN dengan melibatkan para anak muda sebagai generasi milenial.

 

Baca juga:

Dorong Kreativitas Milenial Muslim, BUMN Gelar Islamic Nexgen Fest 2019

 

Pada kick off Islamic Nexgen Fest, BNI Syariah menghadirkan promo menarik menggunakan BNI iB Hasanah Card dengan menggandeng partner yang bergerak di industri halal seperti Shafira, serta memasarkan program umroh tematik Tadabur Hasanah dan Wakaf Hasanah.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo menyampaikan, “Dalam membentuk ekosistem halal, diperlukan peningkatan literasi dan inklusi keuangan syariah kepada segenap masyarakat terutama generasi milenial melalui berbagai kegiatan salah satunya seperti Islamic NexGen Festival”.

BNI Syariah mendukung BUMN untuk mendorong generasi milenial,khususnya muslim dalam mempersiapkan diri menyongsong kehidupan dikemudian hari melalui kreativitasnya. (nvi/dbs/bnisyariah)

 

Baca juga:

Dukung Industri Produk Halal, BNI Syariah Gulirkan Rp 1,2 Triliun Selama 2018

Responsive image
Other Article
Responsive image