:
:
News
Keren! Masjid di Malaysia Terima Donasi Lewat Aplikasi Digital

gomuslim.co.id - Sumbangan atau donasi di masjid Kampung Kerinchi di Kuala Lumpur, Malaysia, kini dapat dilakukan melalui layanan elektronik. Layanan e-wallet serbaguna Touch and Go (TnG) Digital ini berkolaborasi dengan Masjid Ar-Rahah di Kampung Kerinchi untuk memudahkan masyarakat memberikan donasi.

Chief Executive Officer TnG Digital, Syahrunizam Samsudin mengatakan publik sekarang dapat memberikan sumbangan atau kontribusi menggunakan kode Quick Response (QR) pada smartphone mereka.

 

Baca juga:

Ratusan Masjid di Inggris Akan Gelar Kampanye Visit My Mosque

 

"TnG Digital ingin menjadikan teknologi lebih inklusif dan membantu komunitas Kampung Kerinchi melalui platform yang mudah dan aman," kata Syahrunizam saat peluncuran layanan e-wallet TnG di Kuala Lumpur, seperti yang dilansir dari Bernama, Kamis, (24/01/2019).

Syahrunizam mengatakan, masjid Ar-Rahah adalah masjid pertama di Lembah Pantai yang menggunakan layanan e-wallet TnG.

Ia menambahkan, penggunaan QR di masjid tersebut akan mendorong masjid di seluruh negeri untuk menggunakan teknologi serupa untuk memfasilitasi operasi sehari-hari dan pengumpulan sumbangan.

"Setiap kontribusi sekecil apa pun sangat berarti. Kami berharap teknologi ini akan membuat pengumpulan donasi mudah dan aman," tambahnya.

Langkah ini menandai dimulainya sebuah kolaborasi satu tahun yang mencakup kelas-kelas untuk pemuda, serta program komunitas dan kewirausahaan.  (nvi/dbs/bernama/foto:beritaharian)

 

Baca juga:

Sikap Mulia Almarhumah Istri Ustadz Maula yang Bangun Masjid Lima Lantai

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store