:
:
News
Produsen Busana Muslim Ini Donasikan 3.000 Pakaian untuk Aktivis Masjid

gomuslim.co.id – Sebanyak 3.000 aktivis masjid se-Bandung Raya mendapat pakaian dari produsen busana muslim Nibras. Penyaluran pakaian ini berlangsung di Hotel Savoy Homan Bidakara, Bandung bersamaan dengan pertemuan Nibras dengan para mitra, Jumat (18/01/2019).

Bekerjasama dengan Pemkot Bandung, penyerahan ribuan pakaian baru secara simbolis dilakukan oleh Kabag Kesra Kota Bandung H.Tatang Muchtar. Kegiatan bertajuk The Journey to Goodness ini turut dihadiri mitra Nibras dari berbagai penjuru provinsi. Hiburan musik Sunda, fashion show dan pemberian penghargaan kepada mitra-mitra terbaik turut memeriahkan acara ini.

Menurut Direktur Sales & Marketing Nibras, Rikrik Riesmawan penyerahan pakaian untuk aktivis masjid ini merupakan bentuk kepedulian Nibras dalam memajukan masjid sebagai sentral ekonomi syariah yang terus menggeliat. "Ini sekaligus bentuk tebar manfaat kepada umat walaupun belum seberapa dibanding jumlah aktivis masjid yang sangat banyak," ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (18/01/2019).

Sementara itu, pemilik Nibras, Temmy Wahyuni berharap Nibras terus memberikan manfaat kepada masyarakat luas di seluruh Indonesia. "Mudah mudahan program program CSR Nibras ke depan semakin konsisten dan terus meningkat," katanya.

Ia juga berharap para mitra Nibras bisa tumbuh dan rencana yang akan dikerjakan bisa berjalan dengan baik. "Kalau usaha saya tumbuh, mereka juga harus tumbuh. Kalau saya sukses, mereka dan tim harus lebih sukses,” ucapnya.

 

 

Baca juga:

Hijabers, Ini French Khimar yang Lagi Kekinian

 

Temmy mengaku gembira atas pencapaian mitra banyak yang dua kali lipat dari tahun sebelumnya. "Hal ini menunjukkan bisnis tumbuh berkembang dan memberi manfaat untuk banyak orang,” ungkapnya.

Adapun mitra Nibras yang mendapatkan penghargaan adalah Ibu Ayun Barozah dari Mojokerto (Jawa Timur), Samsul (Tegal, Jawa Tengah) dan Ny. Nur Yanti (Bandar Lampung). "Alhamdulillah kami bisa membuka lapangan kerja ke seluruh Indonesia dengan hadirnya para mitra yang membuka usaha di tempat tinggalnya," tutupnya. (njs/pikiranrakyat/rls)

 

Baca juga:

Founder Hijab Influencer: Ini Tren Fashion Busana Muslimah 2019

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store