:
:
News
Bersama Ciputra Group, BNI Syariah Tingkatkan Pembiayaan Griya iB Hasanah

gomuslim.co.id - BNI Syariah bekerjasama PT Ciputra Residence (anak perusahaan Ciputra Group) dalam fasilitasi pembiayaan kepemilikan rumah BNI Griya iB Hasanah. Kerjasama tersebut diresmikan melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang ditandatangani oleh Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo bersama Senior Director PT Ciputra Residence, Marius Ignatius Meiko Handoyo Lukmantara bertempat di kantor pusat Ciputra Group, Ciputra World, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Demikian sepeti yang dilansir publikasi resmi BNI Syariah. Selain itu, BNI Syariah juga menyediakan fasilitas pembiayaan kepemilikan rumah (BNI Griya iB Hasanah) bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian berupa rumah, rukan, ruko, apartemen ataupun tanah kavling yang merupakan kelolaan Ciputra Group.

 

Baca juga:

BNI Syariah dan PDNU Jalin Kerjasama di Sektor Kesehatan

 

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo menyampaikan, “Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah dan Ciputra Group  berkomitmen mewujudkan impian masyarakat dalam memiliki rumah khususnya konsumen yang berkeinginan memiliki rumah idaman yang nyaman dan tentram sesuai prinsip syariah, sehingga Insya Allah berkah”. 

Kerjasama ini merupakan yang kedua kalinya dimana sebelumnya BNI Syariah telah menandatangani PKS untuk proyek Ciputra Sub Holding 2 sebanyak 22 proyek property (perumahan baik landed maupun apartemen) tersebar di wilayah Cibubur, Makassar, Manado, Surabaya, Lampung, Semarang, Yogyakarta, Sidoarjo, dan Medan. Dan dalam kesempatan ini Penandatanganan PKS Ciputra Sub Holding 1A dan 1B dilakukan sebanyak 17 proyek perumahan di wilayah Jakarta Barat, Jambi, Palembang, Banten, Pontianak, Samarinda, Depok, Cengkareng dan Batam.

Sementara itu, Senior Director PT Ciputra Residence, Marius Ignatius Meiko Handoyo Lukmantara mengatakan, BNI Syariah banyak membantu masyarakat yang ingin memiliki rumah terutama masyarakat segmen menengah. Saat ini, pemahaman masyarakat makin positif terhadap konsep Bank Syariah. Karena itu Pembiayaan Perumahan Syariah ini tidak hanya pasar bagi umat Muslim, tapi non Muslim pun ingin mendapatkan fasilitas Pembiayaan Perumahan dari bank Syariah.

“Kami percaya, ke depan bank syariah ini dapat tumbuh dengan cepat, terutama di kota-kota di luar ibukota, dimana masyarakatnya punya banyak keterbatasan. Kami sangat berharap BNI Syariah dapat menjangkau masyarakat Usaha Kecil Menegah (UKM) yang penghasilannya tidak fix,” tambah Meiko. (nvi/dbs/bnisyariah)

 

 

Baca juga:

BNI Syariah Kembali Sabet Penghargaan The Best Commercial Bank di Malaysia

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store