:
:
News
Dubai Shopping Festival Digelar Selama Liburan Tahun Baru 2019

gomuslim.co.id - Baru-baru ini, Dubai sedang mempersiapkan gelaran festival yang akan berlangsung selama liburan tahun baru 2019. Festival bernama Dubai shopping Festival dari sebuah badan Pariwisata Dubai, telah mengumumkan bahwa Dubai Shopping Festival (DSF) tahun ini akan diperpanjang dengan satu minggu ekstra, yang sekarang berjalan mulai 26 Desember 2018 hingga 2 Februari 2019.

Kembali untuk edisi ke-24, gelaran ekstravaganza belanja tahun ini akan menjadi yang terlama dalam sejarahnya yang sukses, membawa lebih banyak lagi acara, promosi, dan kesempatan yang menarik untuk menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan di seluruh kota.

Wisatawan  akan menikmati penjualan ritel tambahan, penawaran dan diskon dari beragam merek global terkemuka, bersama dengan mega raffles dan lebih banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah yang mengubah hidup dari mobil mewah, emas dan uang tunai.

Selain rangkaian penjualan dan promosi yang menarik, DSF juga akan menawarkan rangkaian acara dan kegiatan yang menarik bagi pengunjung untuk memilih dari termasuk konser oleh ikon musik, pertunjukan kembang api yang spektakuler dan kegiatan berorientasi keluarga yang dihadiri secara bebas di mal dan aktivasi oleh merek terkemuka.

 

Baca juga:

Lindungi Konsumen dari Pemalsuan Produk Halal, Dubai Luncurkan Halal Smart Trace

 

Ahmed Al Khaja, CEO, Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE), agensi Pariwisata Dubai, mengatakan Dubai Shopping Festival adalah salah satu festival paling populer di Kalender Ritel dan dinikmati oleh ribuan penduduk dan turis setiap tahun.

"Seperti keberhasilan festival tahun lalu, dan kami membawanya kembali lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya dengan program acara, promosi dan hiburan keluarga lima minggu yang panjang. Dari diskon besar-besaran untuk sejumlah merek top dunia , untuk peluang yang mengubah hidup untuk menang dan kalender lengkap hiburan kelas dunia, Dubai akan menjadi tempat yang sangat istimewa untuk menjadi Festival Belanja di Dubai,” pungkas Ahmed, seperti dilansir dari publikasi KhaleejTimes, Rabu, (28/11/2018).  (fau/kt/dbs)

 

Baca juga:

Lebih dari 4.000 Pengunjung Hadir di Halal Expo Dubai 2018

Responsive image
Other Article
Responsive image