:
:
News
Noorcoin Token Syariah Pertama Akan diluncurkan April 2019

gomuslim.co.id -  Perkembangan revolusi industri 4.0 mendorong semua lini melakukan inovasi terkait perubahan teknologi yang kian masiv. Merespon hal tersebut, CEO Noorcoin, Sofia Koswara menjelaskan tentang teknologi blockchain bersama dengan manfaatnya seperti membawa kekuatan ekonomi ke masyarakat.

Sebab tak bisa dipungkiri, salah satu kisah sukses yang saat ini disambut oleh komunitas internasional, terutama negara-negara Timur Tengah adalah penerapan blockchain di dunia keuangan dalam bentuk mata uang digital yang disebut Noorcoin.

Noorcoin adalah token syariah pertama di dunia, dengan mengintegrasikan teknologi crypto dengan platform yang sesuai dengan hukum syariah, Noorcoin dibangun dengan sistem kepercayaan dan reputasi terdesentralisasi yang bekerja dengan sempurna di gateway pembayaran real-time dari sistem blockchain.

“Noorcoin pun pernah diundang untuk berkolaborasi dalam Festival Alumni Asia Universitas Boston pada 3 November 2018 di Grand Hyatt Hotel Jakarta,” ujar Sofia.

 

Baca juga:

Token Syariah Pertama di Dunia Ini Luncurkan Aplikasi Mobile di 57 Negara OKI


Boston University adalah salah satu lembaga akademik yang dikenal secara global dan juga telah menjadi universitas yang memiliki reputasi yang sangat baik secara internasional.

Sementara, Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia HE Osamh Mohammed Abdullah Shuibi juga sempat mengatakan Noorcoin token Syariah pertama di dunia yang pendirinya berasal dari Indonesia.

"Kami berencana meluncurkan Noorcoin pada April 2019 mendatang di Riyadh Arab Saudi. InsyaAllah, dengan Presiden Jokowi kami mengharapkan Noorcoin dengan teknologi canggihnya untuk memberikan dampak postif di seluruh dunia,” ujarnya. (nat/beritasatu/dbs/foto:istimewa)

 

Responsive image
Other Article
Responsive image