:
:
News
Tasyakur Tahun ke-8, Go-Jek Bagikan 888 Alquran ke Masjid dan Pesantren

gomuslim.co.id - Sebagai penyedia layanan transportasi online dan kebutuhan sehari-hari, tahun ini Go-Jek telah memasuki tahun ke-8. Sebagai wujud syukur Go-Jek membagikan 888 Alquran kepada masyarakat di Jakarta dan Bogor.

Sebanyak 800 Alquran diserahkan ke Masjid Istiqlal dan 88 lainnya diberikan ke pesantren PPTQ Nurul Iman yang merupakan milik mitra driver Go-Jek. Seluruh Alquran tersebut diserahkan pada acara tabligh akbar bertajuk Tasyakur Mitra Go-Jek #I8adahTanpaBatas yang diadakan di lingkungan Masjid Istiqlal bersama ratusan mitra driver ibu kota, Jumat (26/10/2018) malam.

Managing Director Go-Pay Budi Gandasoebrata mengatakan selama delapan tahun, Go-Jek terus berkomitmen untuk memberikan manfaat sosial yang maksimal bagi masyarakat.

“Kami berharap apa yang mereka berikan dapat dimanfaatkan sebanyak-banyaknya masyarakat. Selain itu, acara tabligh akbar ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara GO-JEK, masyarakat serta mitra driver,” pungkasnya.

Budi menambahkan, selama delapan tahun berdiri, Go-Jek telah bermitra dengan lebih dari 1 juta driver, dan 150.000 merchant Go-Food yang 80 persen di antaranya merupakan pengusaha kuliner UMKM. Misi awal memberikan manfaat sosial yang semaksimal mungkin bagi masyarakat Indonesia, dibuktikan dengan Riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia pada 2018.

“Pencapaian ini tentunya tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak. Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi Go-Jek terhadap dukungan yang terus diberikan oleh masyarakat dan para mitra kepada perusahaan teknologi seperti Go-Jek sehingga dapat terus memberikan dampak positif kepada masyarakat,” tutur Budi. (nat/gojek/dbs/foto:googleplay)

Responsive image
Other Article
Responsive image