:
:
News
Tes CPNS di Banda Aceh Ditunda, Ini Jadwal Ulangnya

gomuslim.co.id - Tak hanya Banda Aceh, penundaan ujian CPNS juga terjadi di Bireuen. Tes CPNS untuk Bireuen dan Pidie Jaya yang dijadwalkan berlangsung, Jumat (26/10/2018) di SMA Sukma Cot Keutapang, Jeumpa Bireuen akan bergeser ke jadwal baru.

Penundaan tersebut disebabkan pemasangan laptop yang dilakukan pihak ketiga belum selesai, terutama kabel jaringan dan teknis lainnya. Menanggapi permasalahan tersebut, Koordinator ujian CPNS untuk Bireuen dan Pidie dari Kantor Regional 13 Aceh, Irwan Basyir MSi didampingi panitia ujian Bireuen, Husaini dan Sekdakab Bireuen, Zulkifly mengatakan penundaan bukan disebabkan panitia daerah dan panitia pusat, tapi vendor (pihak ketiga) yang memasang kabel jaringan serta laptop untuk peserta ujian belum selesai dipasang.

Sejumlah laptop sudah menyala dan puluhan lainnya sedang dipasang kabel penghubung dan koneksi lainnya di ruangan aula SMA Sukma Bangsa.

Setelah melihat kesiapan penanggung jawab peralatan dan sebagian belum selesai dilakukan, maka ujian yang dijadwalkan Jumat (26/10/2018) untuk tiga sesi terpaksa ditunda. Peserta ujian yang jadwal ujiannya sesi pertama Jumat akan mengikuti ujian pada sesi terakhir Sabtu (27/10/2018) atau usai sholat Magrib.

“Sama juga di sesi kedua yang akan mengikuti ujian Minggu, sesi ketiga pada Senin usai sholat Magrib,” terang panitia ujian. (nat/serambiindonesia/dbs/foto:tribun)

 

 

Responsive image
Other Article
Responsive image