:
:
News
Al Irsyad Jakarta Gelar Musyawarah Bangkitkan Motivasi Generasi Muda

gomuslim.co.id- Organisasi keagamaan Al Irsyad Al Islamiyyah menggelar Musyawarah Wilayah ke V DKI Jakarta, Kamis (20/09/2018). Pertemuan ini diharapkan membangkitkan motivasi baru untuk generasi muda serta membantu pemerintah dalam pembinaan dan pemberdayaan umat.

Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar mengatakan pihaknya akan mampu melaksanakan itu semua, sekaligus turut mencerdaskan bangsa.

Anwar bersama Al Irsyad akan menggabungkan berbagai kegiatan untuk meningkatkan peran strategis kemitraan. Tak hanya itu, kedepannya akan kami gabung kegiatan di Pemerintah Kota Jakarta Timur dengan Al Irsyad seperti khutbah sholat Jumat atau kegiatan lain, dengan harapan kemitraan kami berdua akan lebih erat lagi.

Ketua Al Irsyad Al Islamiyyah Provinsi DKI Jakarta Fauzi Azkar mengatakan dengan dihelatnya Musyawarah Wilayah yang mengangkat tema "Mewujudkan PW DKI Jakarta Menjadi Garda Terdepan Kebangkitan Al Irsyad Al Islamiyyah Sebagai Organisasi Pembaharu Periode 2018-2023", diharapkan mampu lebih aktif lagi membantu mewujudkan masyarakat yang lebih baik.

InsyaAllah, mudah-mudahan kita dapat lebih aktif lagi ikut ambil bagian di kegiatan dakwah, pendidikan dan sosial, karena sudah diberikan dibukakan pintu oleh Pemerintah Kota Jakarta Timur. Kami wajib hadir dan prioritaskan setiap kegiatan di Pemerintah Kota Jakarta Timur untuk membantu mewujudkan masyarakat yang lebih baik lagi ke depannya," ucapnya. (nat/antara/dbs/foto:visimuslimmedia)

 

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store