:
:
News
Pemerintah Emirat Resmikan UU Tentang Visa Jangka Panjang untuk Pensiunan Warga Asing

gomuslim.co.id-  Kabinet Uni Emirat Arab (UEA) telah menyetujui undang-undang yang akan memungkinkan orang asing untuk mendapatkan residensi jangka panjang di Emirates setelah mereka pensiun. Hal tersebut disampaikan Perdana Menteri Sheikh Mohammed bin Rashid Al-Maktoum.

Selain itu, Kantor Media Dubai mengumumkan langkah signifikan di halaman Twitter mereka. Ini adalah bagian dari upaya pemerintah UEA untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di negara ini. Undang-undang ini akan menyediakan hak istimewa visa residensi khusus bagi para pensiunan ekspatriat di atas usia 55 tahun untuk jangka waktu lima tahun, dengan kemungkinan pembaruan, sesuai dengan kondisi khusus.

Emirates News Agency menyebutkan dalam rilis dan akun twitternya bahwa undang-undang ini akan berlaku mulai 2019.

“Pemerintah akan menyesuaikan persyaratan untuk visa jangka panjang seperti memiliki investasi dalam properti senilai AED2 juta ($ 544.000), atau memiliki tabungan keuangan tidak ada kurang dari AED1 juta, atau memiliki penghasilan aktif tidak kurang dari AED20,000 per bulan, “ tulis laporan Emirates News Agency, Senin, (17/09/2018).

Sebagai akibat dari 2019, undang-undang tersebut menguraikan persyaratan untuk memenuhi syarat visa jangka panjang seperti memiliki investasi dalam properti senilai AED2 juta, atau penghematan keuangan tidak kurang dari AED1 juta, atau memiliki penghasilan aktif tidak kurang dari AED20. 000 per bulan. (fau/emirates/dbs/foto: traveermarriot)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store