:
:
News
Program Berbagi Berkah D’COST Akan Undi Pemenang Umroh Setiap Hari Selama Tiga Bulan

gomuslim.co.id- Jejaring restoran D’COST Seafood meluncurkn program 'Berbagi Berkah Umrah Setiap Hari'. Program undian yang akan berjalan setiap hari selama tiga bulan mulai tanggal 15 Juli sampai 15 Oktober 2018 ini merupakan bentuk apresiasi D’COST kepada para konsumen di seluruh Tanah Air.

CEO PT Pendekar Bodoh (D’COST) David Vincent Marsudi menjelaskan, mekanisme pengundian dari program ini, konsumen yang melakukan pembelian minimal Rp 50.000,- akan mendapatkan satu nomor kupon undian yang diundi keesokan harinya pukul 09.00-10.00 WIB. “Pengundian ini berlaku kelipatan. Pemenang yang terpilih akan dihubungi via telepon dengan nomor dari D’COST 021-50207700,” ujarnya, Rabu (25/07/2018).

Namun khusus saat 17 Agustus dan Idul Adha mundur 2 jam jadi jam 11.00 untuk memberikan kesempatan para saksi upacara di kantor serta melaksanakan shalat Idul Adha. Adapun untuk perjalanan umroh ini, perusahaan menggandeng Travel Umroh Babussalam Buana.

Selain itu, pengumuman juga akan disampaikan melalui media sosial (Facebook dan Instagram) resmi D’COST pada pukul 10.00-11.00 WIB. Hingga saat ini, tercatat ada 10 pemenang terpilih yang diumumkan.

“Kenapa diundi setiap hari? Karena kesempatan pemenangnya juga bertambah banyak. kalau setiap hari ada pemenangnya, kesempatan menang pun sangat terbuka. Jumlah keseluruhan pemenang undian sekitar 93 orang. Ini berlangsung sekitar 93 hari,” ucapnya.

Ia menambahkan pemenang program ini tidak dipungut biaya apa pun dan pajak ditanggung pihak D’COST. Rencananya, perjalanan umroh nanti akan berlangsung selama 9 hari dan akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

“Bagi pemenang yang telah terpilih tetapi tidak siap berangkat umroh karena beragam alasan, misalnya non muslim, kami sudah siapkan pengganti perjalanan wisata yang setara ke Turki,” katanya.

David mengaku setiap hari program ini makin mendapat respon positif dari konsumen. Meski begitu, ia menegaskan bahwa program ini tidak mempengaruhi penjualan reguler. "Soal traffic itu kurang lebih sama. Kami dalam hal ini tidak menargetkan transaksi karena tujuannya memang benar-benar ingin memberangkatkan umroh," ungkapnya.

Salah satu pemenang program undian umroh D’COST, Sri Utami mengaku bahagia dan tidak menyangka bisa mendapatkan undian. “Pas ditelepon saya kira ini penipuan. Karena saya masih trauma dengan undian hadiah seperti ini. Tapi, pas dibilang pernah makan di D’COST, saya jadi ingat, dan percaya,” katanya.

Hal senada juga dikatakan pemenang undian lainnya, Dedi H asal Tasikmalaya. Ia mengaku bersyukur karena terpilih menjadi salah satu pemenang. “Awalnya kaget, penipuan apa bukan ini. Tapi pas yang nelpon rame gitu, saya makin percaya kalau ini bukan penipuan,” ucapnya.

Sekadar informasi, penyelenggaraan undian ini dilakukan di seluruh gerai D’COST yang berjumlah 85 gerai di 27 kota, termasuk gerai D'COST Ekspress. Sejak tahun 2012, restoran dengan slogan "Mutu Bintang Lima, Harga Kaki Lima" ini sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. (njs)

Responsive image
Other Article
Responsive image