:
:
News
Rumah Zakat Bagikan Kado Lebaran untuk Siswa SD Juara Jakarta Utara

gomuslim.co.id- Rumah Zakat mendistribusikan bingkisan lebaran untuk 139 siswa SD Juara Jakarta Utara baru-baru ini.  Dimulai dengan muroja’ah surah An naba dari siswi kls 4 Putri, kemudian dilanjutkan sambutan dan sedikit nasihat dari bapak kepala sekolah SD Juara lalu ditutup dengan membacakan Alfatihah untuk keberkahan Rumah Zakat dan donatur.

Selanjutnya pembagian bingkisan KLY secara simbolik diberikan kepada perwakilan setiap kelas yang dimulai dari kelas 1-3 oleh bapak Kosasi, dilanjut ,kemudian oleh mba Rini sebagai scholarship management dari Rumah Zakat Matraman dari kelas 4-6.

Kemudian pembagian kepada seluruh anak dan terlihat wajah polos anak anak yang senang menerima bingkisan berupa alat sekolah dan kue lebaran tak lupa ucapan terimakasih dari anak anak semua sambil memegang benda yang mereka sukai dan berkata.

“Alhamdulillah, Terimakasih Rumah Zakat, Donatur dan Team penyaluran.” Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama baik dari pihak Rumah Zakat, sekolah, siswa serta orang tua.

Salah satu siswa juara Resa sangat bersyukur selama sekolah di SD Juara selain mendapat pendidikan gratis, keagamaan yang baik juga mendapat bingkisan kado lebaran setiap tahun. Dia berharap semoga Rumah Zakat semakin berkembang dengan pesat dan berkah juga semakin banyak berbagi.

Untuk diketahui, Rumah Zakat adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat. Program pemberdayaan direalisasikan melalui empat rumpun utama yaitu Senyum Juara (pendidikan), Senyum Sehat (kesehatan), Senyum Mandiri (pemberdayaan ekonomi), serta Senyum Lestari (inisiatif kelestarian lingkungan). (rz/dbs)

 

Responsive image
Other Article
Responsive image