:
:
News
Nippon Paint Serahkan Bantuan Dana CSR kepada Dompet Dhuafa

gomuslim.co.id- Nippon Paint menyerahkan bantuan CSR kepada Dompet Dhuafa berupa cat senilai 80 juta. Dana tersebut digunakan untuk pengecatan Masjid Al Madinah Zona Madina Dompet Dhuafa di Kemang, Bogor, Sabtu, (2/6/2018).

Dalam melakukan aksi pengecatan masjid ini, Dompet Dhuafa mengajak puluhan jurnalis. Pengecatan dalam rangka mengisi waktu Ramadhan ini dilakukan untuk membuat kondisi masjid yang nyaman untuk jamaah, khususnya menjelang 10 hari terakhir Ramadhan dan hari raya Idul Fitri.

Masjid Al Madinah yang mulai berdiri dan difungsikan pada tahun 2016 ini telah melakukan berbagai syiar dakwah kepada masyarakat. Masjid yang diresmikan oleh Wakil Gubenur Jawa Barat ini memiliki motto untuk menjadi pusat keunggulan center of excellent di tengah-tengah masyarakat.

Dalam perjalananya Masjid Al Madinah banyak memberikan pelayanan bagi masyarakat, serta menjadi sentra kegiatan masyarakat. Pengecatan Masjid ini memang sangat dibutuhkan, melihat warna bangunan masjid yang sudah pudar dan mengelupas setelah lebih dari 2 tahun terakhir berfungsi.

Kepala Depot Nippon Paint Bogor, Mahferiansyah mengapresiasi pelayanan yang diberikan Masjid Al Madinah. Ia menyebut program CSR Nippon Paint ini sudah berjalan tiap tahunnya selama masa Ramadhan dan berharap terus berjalan untuk tahun-tahun kedepan.

"Tujuan program CSR Nippon Paint ke Masjid Al Madinah ini untuk menjalin silaturahmi Nippon paint dengan pihak Dompet Dhuafa. Kami berharap dapat kembali menjalin kerjasama antara Nippon Paint dan Dompet Dhuafa," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Zona Madina Dompet Dhuafa, Yuli Pujihardi menyampaikan terimakasih kepada Nippon Paint yang telah menyalurkan CSRnya ke Masjid Al Madinah. Menurutnya, dari sekian banyak perusahaan cat, Nippon termasuk yang paling care dengan kegiatan sosial dan agama seperti ini."

"Saya mengapresiasi dan sekaligus mengajak Nippon Paint untuk bersinergi dalam berabagai program, termasuk program-program di kawasan pemberdayaan Zona Madina ini," tutup Yuli. (njs/dd)

 

Responsive image
Other Article
Responsive image