:
:
News
Taman Rekreasi Warner Bros Akan Hadir di Abu Dhabi pada Juli 2018

gomuslim.co.id- Pasar pariwisata di Abu Dhabi kian terbuka lebar seiring berkembangnya tagline wisata halal. Bagi Anda pecinta film-film Warner Bros, ada kabar baik. Pasalnya Abu Dhabi akan memiliki taman rekreasi Warner Bros pada 25 Juli 2018 mendatang.

Di taman ini pengunjung akan menemui berbagai karakter terkenal dari Warner Bros mulai dari pahlawan super, kartun hingga peran musuh di buku komik. Seperti dilansir dari publikasi Malay Mail, Rabu, (30/05/2018), taman rekreasi ini merupakan bagian dari rencana besar untuk menjadikan Uni Emirat Arab sebagai destinasi global untuk keluarga yang akan berdiri di atas tanah seluas 1,65 juta kaki persegi.

“Di dalamnya terdapat 29 wahana dan atraksi yang tersebar di enam zona taman. Keenam zona taman itu adalah Metropolis, Gotham City, Cartoon Junction, Bedrock, Dynamite Gulch dan Warner Bros Plaza,” tulis Malay Mail.

Atraksi yang dihadirkan di antaranya Batman: Knight Flight. Atraksi ini menampilkan para pengendara yang menaiki kendaran bersayap. Mereka muncul dari Batcave (gua kelelawar) melewati atap Gotham City.

Para pengendara memanfaatkan simulator penerbangan berteknologi tinggi. Atraksi ini akan membuat pengunjung kian terpukau dengan adanya latar belakang pemandangan serta penambahan efek khusus.

Ada pula wahana Scarecrow Scare Raid yang dibuat untuk memacu adrenalin. Sedangkan, pengunjung anak-anak akan dihibur dengan karakter kartun seperti Scooby-Doo dan kawan-kawannya, Bugs Bunny serta Daffy Duck di wahana Cartoon Junction.

Untuk diketahui, lokasi taman rekreasi yang diberi nama Warner Bros World Abu Dhabi ini berada di Pulau Yas. Sebelumnya, Pulau Yas sudah menjadi rumah bagi taman rekreasi lainnya seperti Ferrari World Abu Dhabi dan Yas Waterworld.

Setiap pengunjung dikenai biaya tiket mulai dari 230 dinar atau setara Rp 882 ribu. Pembelian tiket bisa dilakukan secara daring melalui situs resmi yang disediakan pihak wahana. (nat/malaymail/dbs/foto:epa)

 

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store