:
:
News
ATHIN Gelar Temu Bisnis Wisata Halal 2018

gomuslim.co.id- Tagline wisata halal kini mulai digadang-gadangkan Kementerian Pariwisata di berbagai daerah. Karena itu, Asosiasi Travel Halal Indonesia (ATHIN) wilayah Jakarta akan menjadi tuan rumah acara bertajuk “Temu Bisnis Wisata Halal 2018” di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada 2 Juni 2018 mendatang.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) ATHIN Jakarta, Ananto Pratikno mengatakan ATHIN yang dibentuk pada 2 Desember 2016 adalah perkumpulan travel halal pertama di Indonesia.

"Melalui ATHIN ini semua agen, biro wisata halal berkumpul, dan menjalin silaturahmi," ujar Ananto.

Pada tahun ketiga ini, juga akan ada pertemuan para penyedia produk dan para pembeli. Menurut Ananto, kegiatan ini bertujuan mempererat jalinan silaturahmi anggota, termasuk mengenal lebih jauh produk pengetahuan wisata halal yang bisa dipasarkan.

"Dengan terjalinnya kerja sama yang saling menguntungkan dan terjadinya peningkatan sales, transaksi perusahaan peserta. Kerja sama ini diharapkan bisa terus berlanjut dalam jangka panjang," pungkas dia.

Dia mengklaim acara tersebut akan diikuti 1.000 pengusaha travel, vendor nasional, dan vendor internasional, seperti dari Tiongkok, Mesir, Korea, Jepang, Rusia, Turki, New Zealand, dan beberapa negara di Eropa.

“Saat ini sudah ada lebih dari 1.000 produk tur dan jumlah anggotanya lebih 1.000 anggota biro perjalanan yang menjual paket wisata halal,” tandasnya. (nat/tribun/dbs/foto:halalkonsorsium)

 

 

 

Responsive image
Other Article
Responsive image