:
:
News
Gubernur Madinah Buka Konferensi Pertama ‘Humanizing Cities’ di Saudi

gomuslim.co.id-  Pangeran Faisal bin Salman, Gubernur Madinah dan ketua otoritas pembangunannya, akan menghadiri  peresmian Konferensi Internasional pertama tentang Kota yang Memanusiakan (Humanizing Cities) pada tanggal 7-10 Mei 2018.

Konferensi ini diselenggarakan oleh Otoritas Pengembangan Madinah di Universitas Taibah, dengan partisipasi para menteri, pangeran, pejabat, spesialis dan ahli dari dalam dan luar Kerajaan. Konferensi ini berfungsi sebagai platform bagi para pemimpin di pemerintahan lokal, peneliti, perwakilan sektor swasta dan warga untuk mendiskusikan pembangunan kota untuk melayani kebutuhan dan aspirasi penduduk.

Ini bertepatan dengan peluncuran program Quality of Life 2020, yang menguraikan peta jalan yang komprehensif dan terintegrasi untuk membuat kota-kota Saudi di antara yang paling menarik di dunia, dan untuk meningkatkan gaya hidup warga dan penduduk, serta infrastruktur.

Selain itu, publikasi Arab News, Senin, (07/05/2018) menyebutkan konferensi ini akan dihadiri oleh lebih dari 50 pembicara dan pakar dari lebih dari selusin negara, dan akan mencakup makalah khusus, presentasi, studi kasus dan debat terbuka. Hal ini ditujukan untuk kementerian terkait, lembaga dan departemen pemerintah, organisasi nirlaba, lembaga sektor swasta, universitas, pusat penelitian khusus dan individu yang tertarik.

Lewat konferensi ini, otoritas pembangunan Kerajaan Saudi berusaha menjadikan Madinah sebagai model untuk pengembangan kota-kota modern. (fau/arabnews/dbs)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store