:
:
News
Gaet Hijabers Dunia, H&M Rilis Koleksi Modest Clothing

gomuslim.co.id- Perkembangan fashion busana Muslim dan hijab kian meluas ke berbagai negara. Meningkatnya permintaan membuat produsen brand ternama mulai meluncurkan seri koleksi terbarunya dengan mengusung fashion ini.

Salah satunya pakaian merek ternama H&M yang baru merilis koleksi terbarunya modest clothing collection atau pakaian sopan dan tertutup pada, Kamis (03/05/2018).

Hal ini menjadi strategi pemasaran untuk menarik konsumen global perempuan Muslim. Modest clothing collection ini disebut dengan koleksi LTD. H&M membagi koleksi ini menjadi dua bagian, dengan desain lainnya akan dirilis pada 24 Mei. Mengikuti jejak merek seperti Nike, American Eagle, dan Macy's, koleksi H&M ini akan menampilkan desain pakaian dengan keliman panjang dan lengan panjang.

Menurut kepala desain H&M, Pernilla Wohlfahrt merek tersebut memberikan apa yang mereka inginkan. Serta minat pelanggan terhadap modest clothing telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

"Kini, H&M hadir di 69 pasar dan kami ingin menjadi beragam dan inklusif untuk semua pasar tempat kami beroperasi. Kami ingin dapat menawarkan sesuatu untuk semua orang," tutur Wohlfarht, seperti yang dilansir dari publikasi Independent, Jumat, (04/05/2018). 

Untuk mendapatkan koleksi eksklusif musim semi dan pakaian modest ini hanya akan tersedia secara daring di situs H&M.

Sebelumnya, merek busana asal Swedia ini sudah pernah mengampanyekan busana Muslim lewat iklannya dengan menampilkan model berhijab Mariah Idrissi. Koleksi modest clothing H&M nanti berupa rok mengembang dalam warna cerah. Panjang busana juga rata-rata dari pertengahan betis hingga mata kaki. Sementara harga yang ditawarkan mulai dari 59,9 dolar AS hingga 129 dolar AS. (nat/independent/dbs/foto:huffington)

 

Responsive image
Other Article
Responsive image