:
:
News
Ratusan Mahasiswa Muslim Terima Penghargaan Prestasi Muslim ke-12 di Australia

gomuslim.co.id-  Sebagai pengakuan atas prestasi mereka yang luar biasa, sebanyak 256 siswa diundang bersama dengan orang tua mereka untuk dipresentasikan dengan sertifikat dan hadiah pada jamuan makan yang diselenggarakan oleh Human Appeal Australia.

12 Penghargaan Prestasi Muslim diadakan di semua kota besar di Australia yang menyadari prestasi tinggi oleh kohort besar siswa Muslim yang telah menerima sebuah ATAR 90+ setelah menyelesaikan studi sekolah mereka pada akhir tahun 2017.

Dari 256 siswa Muslim Australia yang memperoleh ATAR 90+, 33 siswa mencapai ATAR 99+ dan berasal dari sekolah negeri dan swasta sementara sebagian besar dari mereka telah lulus dari sekolah Muslim pada akhir tahun 2017.

Pada acara Sydney yang diadakan di Himalaya Function Centre di Bankstown ini ada sebanyak 116 orang berprestasi merasa terhormat di hadapan orang tua mereka yang bangga dan memberikan sertifikat dan hadiah oleh politisi kunci, sponsor dan tokoh masyarakat.

Penghargaan diberikan oleh Dr Ibrahim Abu Mohammed, Syeikh Shadi Alsulaiman, Ms Julie Owens MP, Chris Hayes MP, Jihad Dib MP, Bapak Bashar Al-Jamal, Dr Zachariah Matthews, Mustafa Omari dan pejabat HAA lainnya dan perwakilan dari mensponsori organisasi dan bisnis.

Mufti Australia, Dr Ibrahim Abu Mohammed dalam publikasi AboutIslam, Rabu, (21/03/2018) mengatakan banyak dari para siswa yang terhormat adalah anak-anak dan cucu-cucu imigran Libanon yang tiba di Australia pada tahun 1970.

Dia mengacu pada pernyataan sebelumnya oleh mantan Menteri Imigrasi dan Perlindungan Perbatasan Peter Dutton, yang mengatakan pada 2016 bahwa itu adalah kesalahan untuk mengakui imigran Muslim Libanon.

Sebagai bagian dari inisiatif Alumni Kepemimpinan, Human Appeal Australia dalam kemitraan dengan bisnis dan organisasi lokal telah mengumumkan pembentukan enam Beasiswa Universitas masing-masing sebesar  6.000 dolar AUS kepada penerima Penghargaan Terperingkat 12 Tahun 2018. Beasiswa ini akan memberikan bantuan keuangan kepada mahasiswa membuat studi universitas lebih terjangkau. Tanggal terakhir untuk mengajukan beasiswa adalah pada akhir Maret 2018. (fau/aboutislam/dbs) 

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store