:
:
News
Apresiasi Pegiat Produk Halal, Pemerintah UEA Gelar Penghargaan Bisnis Halal 2018

gomuslim.co.id- Tahun ini, industri Halal global akan mengadakan sebuah penghargaan baru yang disebut Halal Business Awards dengan tujuan untuk mengenali pengusaha terbaik, produk, layanan di dunia Muslim dan untuk menampilkan model peran nyata bagi usaha Muslim yang menjadi inspirasi. Kriteria utama untuk penghargaan tersebut adalah praktik etika yang baik dalam kegiatan bisnis sehari-hari, dampak sosial, inovasi dan keberlanjutan model bisnis.

Proses penghargaan akan ketat dan akan dilakukan oleh panel ahli hakim secara global dari berbagai bidang. Upacara penghargaan tersebut rencananya akan digelar di Istanbul, Turki pada akhir tahun 2018.

Publikasi HalalFocus, Jumat, (09/03/2018) menyebutkan permohonan nominasi dibuka antara 1 Maret 2018 sampai 31 Agustus 2018 dan formulir aplikasi tersedia di www.halalbusinessawards.com. Masyarakat pun bisa merekomendasikan seseorang yang berhak atas penghargaan ini, dengan mengunjungi situs web tersebut, sehingga panitia dapat menampilkan model peran yang baik untuk menginspirasi orang lain mengikuti standar Halal untuk menciptakan dunia yang lebih baik bagi semua orang.

Berikut adalah kategori untuk penghargaan bisnis halal tahun ini:

Halal Employer of The Year

Halal Service Provider of The Year

Halal Product of The Year

Halal Start-up of The Year

Halal Entrepreneur of The Year

Halal Food Service Provider of The Year

Halal Destination of The Year

Halal Finance Product/Services of The Year

Halal Lifestyle of The Year

Halal Honorary Award

Responsive image
Other Article
Responsive image