:
:
News
Sunsilk Hijab Hunt 2018 Kembali Hadir, Nantikan Audisinya!

gomuslim.co.id-  Sunsilk Hijab Hunt 2018 kembali digelar. Ajang Pencarian bakat Muslimah yang diselenggarakan oleh Sunsilk dan detik siap mencari talenta Muslimah di seluruh wilayah Indonesia untuk yang ke-6 kalinya.

Dimulai sejak tahun 2012, kontes ini bukan hanya kontes kecantikan biasa. Sunsilk Hijab Hunt bertujuan untuk mengeksplor bakat para Muslimah Indonesia, sekaligus menjadi wadah untuk mengoptimalkan potensi mereka.

Melalui kontes ini, ada ribuan bakat yang berbeda yang dimiliki Muslimah Indonesia. Bakat yang dicari pun tidak hanya terbatas di bidang seni saja, tapi juga olahraga, public speaking, dan masih banyak lagi.

Pada ajang Sunsilk Hijab Hunt 2017 dimenangkan oleh atlet taekwondo berhijab Lia Karina. Lia membuktikan bahwa perempuan berhijab bisa menggeluti passion-nya di bidang olahraga.

Selain itu, ada Bella Almira, pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 yang tak kalah mencuri perhatian. Di usia mudaya, Bella Almira berhasil menampilkan performa bernyanyi yang mengagumkan di hadapan para juri.

Setiap tahunnya, Sunsilk Hijab Hunt mengalami perkembangan konsep. Sejak tahun 2015, panitia Sunsilk Hijab Hunt mengunjungi kota-kota besar untuk menemui langsung para kontestan. Begitupun dengan tahun ini, audisi akan dilaksanakan di tujuh kota besar yaitu Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Bandung, Medan, dan Jakarta.

Kamu Muslimah berprestasi, memiliki talenta dan siap berkompetisi? siapkan diri mulai sekarang dan nantikan audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di kotamu! (nat/dbs/foto:detik)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store