:
:
News
Elhijab Kenalkan Koleksi Terbaru untuk Lebaran 2018

gomuslim.co.id- Perusahaan busana Muslim tanah air Elhijab tengah mempersiapkan koleksinya jelang Hari Raya Idul Fitri 2018. Elhijab menggelar pertemuan bisnis dan rilis seri katalog II yang berisi koleksi lebaran dari dua brandnya yaitu Elzatta hijab dan Dauky fashion hijab.

Pertemuan bisnis digelar di hotel Mercure, Jalan Setiabudhi No 269-275, Bandung, Jawa Barat, Rabu (07/02/2018) yang dihadiri oleh CEO Elcorps, Elidawati, CEO kitabisa.com, Muhammad Timur Alfatih, dan Direktur Ernst &Young Darryl Hadaway.

Dalam pertemuan ini Elidawati memberikan arahan bisnis kepada para peserta yang hadir sekira 72 orang yang merupakan mitra toko jaringan. Koleksi terbaru Elzatta dan Dauky yang mengadopsi lifestyle saat ini menggunakan busana warna senada dan gaya yang sama saat berkumpul bersama keluarga.

Adapun koleksi seri katalog II Elhijab menonjolkan motif nusantara sebagai inspirasi kreasi bagi negeri.

"Saya berharap koleksi terbaru Elhijab bisa diminati masyarakat, dan pertemuan bisnis bersama para mitra toko jaringan memperkuat gerak menyambut lebaran," ujar Elidawati.

Selain itu, pertemuan bisnis Elhijab juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan kepada para mitra berprestasi.

Dalam pertemuan bisnis ini, Elhijab juga meluncurkan brand baru yakni Noore sporty hijab dan Ellayla Muslimah Innerware. (nat/tribunjabar/foto:tribunjabar)

 

Responsive image
Other Article
Responsive image