:
:
News
Restoran Cepat Saji di Milan Hadirkan Indomie Goreng Sebagai Menu Halal

gomuslim.co.id- Produk halal kini menjadi kebutuhan masyarakat banyak. Tidak hanya di negara yang populasi muslimnya mayoritas, tetapi juga di negara yang minoritas muslim. Baru-baru ini, sebuah restoran di Italia menyediakan menu Indomie Goreng sebagai salah satu menu halal yang ditawarkan kepada konsumen.

Restoran cepat saji bernama CKN&CKN yang menghidangkan mie paling populer di Indonesia itu berada di kota Milan, Italia. Menurut Marketing Rapresentative Indofood di Milan, Yulia Kartini, restoran tersebut merupakan milik dari seorang warga Milan asal Mesir bernama Osama.

“Pemilik restoran, Osama adalah orang Mesir yang sudah lama bermukim di kota Milan dan mempunyai tujuh cabang di pelosok kota Milan,” ujar Yuli, Minggu (28/1/2018).

Ia mengatakan, saat ini, makanan halal telah menjadi suatu kebutuhan pokok seiring dengan semakin meningkatnya jumlah imigran yang bekerja di kota Milan. Maka dari itu, tidak heran jika makanan halal sudah mulai tersedia secara luas di kota tersebut.

Yulia menambahkan Indomie sudah cukup dikenal oleh masyarakat di Italia. Apalagi indomie yang dikenal mirip dengan pasta dan spageti ini diharapkan dapat bisa menambah varian menu Chicken dan Burger yang ada.

“Kolaborasi dengan restoran adalah salah satu misi untuk lebih memperkenalkan makanan Indonesia kepada masyarakat Italia. Dan ini tidak terbatas hanya dengan mie instan. Dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan bumbu jadi (rempah-rempah) dan makanan ringan Indofood di Italia,” katanya. (njs/kompas/dbs/foto:indomieid)

 

Responsive image
Other Article
Responsive image