:
:
News
MUI Sulsel Sematkan Hotel Aston Makassar Jadi Pelopor Dapur Halal

gomuslim.co.id- Lembaga Pengawasan Produk Obat dan Makanan (LPPOM) MUI Sulsel memberikan penghargaan kepada Hotel Aston Makassar karena didaulat menjadi Duta Halal & Pelopor Dapur Halal Hotel.

Penghargaan tersebut diterima General Manager Hotel Aston Makassar, Joko Budi Jaya yang diserahkan oleh Direktur LPPOM MUI Sulsel, Tajuddin Abdullah di Hotel Aston Makassar, Sabtu (20/01/2018).

Dikatakan Joko, pihaknya tidak menyangka akan menerima penghargaan tersebut. "Saya kaget atas gelar ini," ujar dia usai menerima penghargaan tersebut.

"Saya tidak tahu kalau usaha saya beserta jajaran manajemen halal Aston untuk mengajak dan menanamkan objek wisata kuliner halal dengan cepat diapresiasi LPPOM MUI yang kemudian ditunjuk sebagai Duta Halal & Pelopor Dapur Halal Hotel Sulsel,” lanjut Joko.

Joko menambahkan bahwa perjuangan untuk mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI tidaklah mudah, namun ia beserta tim terus gencar mengajak teman-teman hotelier untuk segera mensertifikasi dapurnya menjadi Dapur Halal.

“Makassar sebagai kota besar dan salah satu pintu Indonesia Timur yang dalam target pariwisatanya mengenalkan objek wisata kuliner sudah saatnya dan sepantasnya menjadi kota yang mempelopori wisata dengan kuliner halal," pungkas Joko. (nat/dbs/foto:handover)

 

Responsive image
Other Article
Responsive image