:
:
News
Ini Rekomendasi Kuliner Halal untuk Turis Muslim di Singapura
gomuslim.co.id- Jika kamu berkunjung ke Singapura, tidak perlu khawatir untuk mencicipi kuliner mie halal. Pasalnya Yi Zun Beef Noodle bisa jadi pilihan.
 
Restoran Yi Zun Beef Noodle terletak di salah satu gang kecil. Tepatnya di 45 Sam Leong Road dekat dengan City Square Mall atau terletak di bekalang Mustafa Center. Mie halal ini adalah milik pasangan China Muslim yang berasal dari China yang dikelola oleh Madam Aishah. 
 
Ketika datang ke sini pengunjung akan melihat sang koki sedang menarik adonan mie dan terlihat sangat terampil. Dan mereka menyebut restoran ini dengan sajian mie dan sajian China Muslim autentik.
 
Seperti dilansir dari publikasi Straitstimes, Selasa, (16/01/2018) restoran ini hanya tersedia dua jenis menu yaitu mie tarik dengan irisan daging sapi atau ayam cincang. Per mangkuknya dibandrol dengan harga USD 7,80 atau sekitar Rp 97.500. Sedangkan untuk semangkuk mie dengan campuran sayuran saja dijual dengan harga USD 6,80 atau sekitar Rp 85.000.
 
Pengunjung perlu menunggu minimal 20 menit. “Mie ayam cincang bisa dinikmati dengan pasta kacang kedelai dan tambahan wortel, mentimun, kacang polong, daun ketumbar, seledri cincang dan kacang kedelai. Kamu juga bisa menambah pasta cabai kering sebelum menikmati mie tersebut,” kutip review Straitstimes.
 
Sementara untuk mie daging sapi disajikan dengan kuah kaldu yang gurih ringan. Makin enak ditambah dengan irisan daun bawang dan irisan daging sapi. 
 
Selain tersedia menu mie, pengunjung juga bisa mencicip hidangan lainnya seperti kang kong dengan harga $ 5,80 atau Rp 72.500 dan Xianjiang big plate chicken atau da pan ji seharga USD 14,80 atau Rp 185.000. 
 
Restoran ini memiliki tempat duduk sekitar 30 kursi dan ramai ketika jam istirahat. Agar mendapat tempat duduk, sebaiknya pengunjung bisa datang lebih awal sebelum jam makan siang. (nat/straitstimes/dbs/foto:detik)
Responsive image
Other Article
Responsive image