:
:
News
Belanda Jadi Tuan Rumah Pameran Produk Halal Eropa 2018

gomuslim.co.id- Tahun 2018 ini, Pameran Produk Halal Eropa akan berlangsung pada 20 sampai 21 Januari 2018. Pameran ini bertempat di Jaarbeurs Utrecht, Belanda. Pameran Halal Eropa yang diinisiasi bersama dengan VIVEurope dan GFIA ini adalah  salah satu pameran yang mempersembahkan Pekan Internasional Produksi Pangan Pintar yang pertama ke khalayak dunia.

Selama Pameran Halal, fokus yang akan dilakukan penyelenggara di industri halal, dengan perhatian khusus pada produksi makanan, kosmetik dan obat-obatan. Selain kehadiran produsen dan dari seluruh Dunia, lokakarya dan seminar akan diadakan dengan tujuan untuk mentransfer pengetahuan.

European Halal Expo adalah pameran B2B di jantung ekonomi Eropa dan platform untuk semua pihak, mulai dari pelaku usaha dan investor sampai para pengusaha yang ingin mendapat informasi mengenai perkembangan, tren dan konsep, produk dan layanan paling inovatif dalam industri halal global.

Publikasi HalalFocus, Selasa, (02/01/2018) menyebutkan dengan ribuan pengunjung dari Belanda, Turki, Jerman, Malaysia, Belgia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Prancis, Maroko, Pakistan, Denmark, Ghana, Tunisia, Irak, Aljazair dan banyak negara lainnya, European Halal Expo 2018 ini menjadi pemain internasional dalam platform ekonomi syariah global.

Selain itu, profil pengunjung pameran halal ini adalah yang berhubungan antara produsen dan semua saluran distribusi. Kelompok sasaran pengunjung adalah; produsen produk halal, pengecer dan pedagang besar, pemegang waralaba, importir, eksportir dan agensi, investor dan pengusaha dengan kepentingan di sektor halal yang berbeda.  Untuk informasi lebih lanjut tentang European Halal Expo 2018 silakan kunjungi: www.europeanhalalexpo.com. (fau/halalfocus/dbs/foto: unitee)

Responsive image
Other Article
gomuslim
Get it on the play store