:
:
News
Hotel Rhadana Kuta Bali Sabet Penghargaan Asia Halal Brand Awards 2017

gomuslim.co.id- Asia Halal Brand Awards 2017 (AHBA) baru saja usai akhir pekan lalu. Pada ajang yang digelar di Shangri-La, Kuala Lumpur, Malaysia tersebut, Hotel Rhadana Kuta Bali menyabet gelar juara sebagai Hotel Butik Terbaik di Asia.

Trofi penghargaan langsung diterima Founder & CEO Rhadana Group Rainer H Daulay, di panggung gala dinner di Shangri-La. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa pihaknya merasa terhormat karena Rhadana Kuta Bali adalah penerima Best Boutique Hotel di Asia, Asia Halal Brand Awards 2017.

"Alhamdulillah wa syukurillah. Kedua anugerah tersebut kami dedikasikan untuk kemajuan halal tourism di Indonesia tercinta. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan semua pihak atas anugerah yang didapat Rhadana Kuta Bali dalam ajang bergengsi ini,” katanya.

Rhadana Kuta Bali merupakan hotel yang mengusung konsep syariah dan ramah muslim. Setiap kamar dilengkapi di Rhadana Kuta Bali dilengkapi dengan sajadah, mukena, sarung, arah kiblat, dan waktu penunjuk sholat

Hotel ini menawarkan 74 kamar tematik yang dilengkapi dengan sajadah, mukena, sarung, Alquran 3 bahasa, arah kiblat, dan jadwal sholat. Selain itu, Rhadana Kuta Bali juga salah satu mempunyai mushola dengan peralatan terkomplet di dunia.

Berbagai fasilitas hotel lainnya adalah restoran yang mendapat sertifikat MUI, perpustakaan, meeting room, romantic pool, children pool, gym, dan free wifi di seluruh kamar dan area publik di hotel.

Rhadana juga mempunyai letak strategis yang hanya semenit menuju Pantai Kuta dan Pantai Legian. Selain itu berbagai butik, mal, pasar tradisional, dan berbagai tempat hiburan dan pusat kuliner di Seminyak.

Hotel bintang empat yang terletak di Raya Kuta 88, sekitar 15 menit berkendara dari bandara Ngurah Rai ini mendapat sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Bali. Hotel ini juga menyuguhkan fasilitas syariah dan makanan halal. Café De Dapoer di hotel tersebut, memiliki sertifikasi halal.

Untuk diketahui, AHBA merupakan award yang mempromosikan brand halal terkemuka dan memberkan pengakuan dan mempromosikan. Penghargaan tersebut mempunyai peran penting untuk mempromosikan gaya hidup halal yang kini berkembang pesat di Asia dan global.

Sebelumnya, Rhadana Kuta Bali juga meraih berbagai penghargaan, seperti di ajang World Halal Tourism Award (WHTA) 2016 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. (njs/dbs/foto:rhadana)

 

 

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store