:
:
News
Rayakan Milad ke-5, Komunitas Muslim Kanada Perkuat Organisasi Relawan

gomuslim.co.id- Baru-baru ini, Komunitas Muslim di Toronto Kanada merayakan ulang tahunnya ke-5. Acara ini berlangsung dengan makan siang bersama dengan pengumuman besar tentang masa depan organisasi nirlaba.

"Kami mengumumkan bahwa CivicMuslim akan menjadi Pusat Relawan Muslim pertama di Kanada. Lima tahun yang lalu, CivicMuslim lahir dengan misi sederhana, yaitu  untuk menghubungkan mereka yang ingin berbuat baik dengan kesempatan untuk berbuat baik. Karena kami percayasetiap prang mempunyai sisi kebaikan dan ingin berbagi pada mereka yang membutuhkan, " jelas Mohamed Awad, pendiri CivicMuslim, seperti dilansir dari publikasi AboutIslam, Kamis, (07/12/2017).

Acara yang belangung di Chestnut Conference Center tersebut menampilkan sebuah pidato utama oleh Rabia Khedr, Direktur Eksekutif, CAM-D, dan Komisaris, Komisi Hak Asasi Manusia Ontario. Program ini juga mencakup 'chat fireside' dengan organisasi mitra yang berbagi pengalaman mereka tentang kesukarelaan.

Panelis dalam acara tersebut termasuk Ziyaad Mia, Give 30 Founder, Aazar Zafar, Pendiri dan Ketua, Penghargaan Muslim untuk Keunggulan (MAX), Asad Ali Moten, SMILE, Marium Vahed, Outreach Associate, Vote Muslim Kanada, dan Ige Egal, Direktur Eksekutif, Toronto Yayasan Rugby.

"Visi kami adalah memiliki komunitas Muslim yang terlibat secara politik. Agar tercipta keadilan sosial secara global di Kanada dan memberantas kemiskinan, " kata Marium Vahed.

Gagasan untuk CivicMuslims sudah berlangsung sejak tahun 2011 dari dua keyakinan, yaitu sebuah kebutuhan yang berkembang di Kanada membutuhkan semua warganya untuk terlibat secara sipil, dan Muslim Kanada memiliki kontribusi penting untuk  kegiatan amal.

"Selama bertahun-tahun, kami telah bekerja dengan begitu banyak orang dan kelompok yang luar biasa. Untuk merayakan ulang tahun 5 tahun kami, kami ingin mengetahui dampak dan evaluasi kontribusi organisasi selama ini, “ pungkas Wad. (fau/aboutislam/dbs)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store